Meski Alami Cidera, Bezzecchi Tetap Lakukan Free Practice 1 MotoGP Mandalika

JABAR EKSPRES – Pembalap Mooney VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi, dikabarkan siap menghadapi MotoGP Mandalika meski tengah mengalami cedera.

Pebalap asal Italia ini sebelumnya mengalami patah tulang selangka dalam sebuah kecelakaan saat latihan di The Ranch Tavulia akhir pekan lalu. Bezzecchi menjalani operasi yang sukses tak lama setelahnya.

BACA JUGA : MGPA Sebut Pembalap MotoGP Akui Kualitas Sirkuit Mandalika Tahun Ini Jauh Lebih Baik

Insiden tersebut sempat menimbulkan keraguan akan keikutsertaannya di Indonesia, namun pebalap berjuluk Bez ini akan tetap berangkat ke Mandalika untuk menjaga asa juara musim ini.

Bezzecchi yang berada di urutan ketiga dalam seri ini hanya tertinggal 54 poin dari pemimpin klasemen Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo).

BACA JUGA : Gresini Racing Umumkan Alex Marquez Mundur dari Balapan MotoGP Mandalika, Ini Alasannya!

Ia mengaku sangat ingin mengalahkan para rivalnya, namun ia masih harus menjalani pemeriksaan sebelum MotoGP Mandalika.

Sementara itu, MotoGP Mandalika akan bergulir pada tanggal 13-15 Oktober mendatang dan merupakan seri pertama dari tiga seri yang akan berlangsung selama tiga pekan ke depan.

Setelah Mandalika, para pembalap dan tim akan langsung bertolak ke MotoGP Australia dan MotoGP Thailand. Ketiga ajang ini akan menjadi penentu menuju Piala Dunia 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan