6 Keunggulan Macbook Air M1: Baterai Awet, Buat Desain Grafis, Bodi Tipis

JABAR EKSPRES – Berikut enam keunggulan Macbook Air M1 yang dapat Anda ketahui. Cocok banget buat mahasiswa atau pekerja kantoran yang butuh laptop terjangkau, spek memukau!

MacBook Air M1 menjadi salah satu laptop dari Apple yang memikat dengan ketipisannya dan daya tahan baterai yang mengesankan.

Soal harganya, Macbook Air M1 di tahun 2023 ini, dilansir dari laman iBox mulai dari Rp12 jutaan saja lho!

Ada dua kapasitas penyimpanan, 256 GB dan 512 GB. Kemudian piliha prosesor, Apple M1 Chip (CPU 8-Core, GPU 7-Core) dan Apple M1 Chip (CPU 8-Core, GPU 8-Core).

Jika Anda masih bingung untuk membelinya, berikut ulasan keunggulan laptop dari Apple yang satu ini sebagai referensi Anda.

6 Keunggulan Macbook Air M1

1. Performa kencang dengan chip M1 dan cocok buat desain grafis

Chip M1, yang didesain khusus oleh Apple, membawa performa CPU, GPU, dan pembelajaran mesin ke level yang lebih tinggi. CPU 8-core memberikan performa 3,5x lebih cepat, sementara GPU 8-core memberikan grafis 5x lebih cepat untuk aplikasi dan game. Neural Engine 16-core menghadirkan kemampuan pembelajaran mesin yang canggih.

2. Super cepat buka aplikasi dan file, anti lemot!

Tak heran, dengan performa di atas. Tentunya untuk membuka aplikasi maupun file tidak akan lemot. Hal ini berkat chip M1 yang luar biasa.

BACA JUGA: Spesifikasi MacBook M1: Kombinasi Performa Tinggi dan Desain Elegan yang Keren

3. Magic Keyboardnya yang nyaman banget buat digunakan

Magic Keyboard dengan lampu latar dan Touch ID untuk keamanan yang lebih tinggi.

4. Baterainya awet hingga 18 jam

Anda tidak perlu khawatir tentang daya tahan baterai juga, karena MacBook Air bisa bertahan hingga 18 jam, memberi Anda waktu yang cukup untuk menyelesaikan tugas-tugas Anda.

5. Bodi tipis dan ringan gampang dibawa kemana-mana

Selain itu, MacBook Air memiliki desain yang ramping, layar Retina yang cemerlang, dan berbagai fitur canggih lainnya.

Laptop ini juga hadir dengan layar Retina 13,3 inci yang indah dengan warna luas P3 untuk gambar yang tajam dan berdetail. Kamera FaceTime HD yang dilengkapi dengan prosesor sinyal gambar canggih memastikan panggilan video Anda selalu tajam

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan