Senggol Truk, Pelajar di Cileunyi Tewas Terlindas

JABAR EKSPRES – Telah terjadi kecelakaan di Jalan Raya Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung. Kejadian tersebut melibatkan satu kendaraan roda dua dan sebuah truk angkutan.

Kasatlantas Polresta Bandung Kompol Mangku Anom membenarkan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB, saat korban hendak berpindah jalur.

“Sekitar pukul 07.30 WIB. Pelajar yang mengendarai sepeda motor tewas terlindas ban truk karena bersenggolan kemudian terjatuh,” ujar Anom saat dikonfirmasi, Kamis (12/10/2023).

BACA JUGA: Akibat Arus Listrik, Tiga Rumah Hangus Terbakar di Kampung Cibadak Sukabumi

Anom menjelaskan, menurut keterangan saksi-saksi, kejadian ini terjadi ketika motor yang dikendarai korban sedang melaju dari arah timur Cileunyi menuju ke arah barat Cibiru.

Kemudian, pada saat di lokasi kejadian, korban kurang berhati-hati serta kurang waspada saat hendak berpindah jalur ke sebelah kanan, sehingga bersenggolan dan menyebabkan dirinya terjatuh.

“Sehingga terjadi senggolan dengan truk yang sedang melaju di samping sebelah kanan korban yang sedang melaju dari arah Cileunyi menuju Cibiru,” katanya.

Akibat bersenggolan, kata Anom korban pun langsung terjatuh hingga terlindas oleh ban truk dan meninggal ditempat. Selanjutnya, korban pun langsung dievakuasi ke Rumah Sakit terdekat.

BACA JUGA: Belasan Utusan PBB untuk Bantuan Kemanusiaan di Palestina Tewas Sejak Perang Israel-Hamas Dimulai

“Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara kendaraan sepeda motor meninggal dunia dan dibawa ke RS AMC Cileunyi Kabupaten Bandung,” terangnya.

Adapun saat ini kata Anom, pihaknya masih terus menangani kecelakaan lalu lintas ini.

“Masih dalam penanganan,” ungkapnya. (Agi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan