DPD Jabar Partai Golkar Dukung Airlangga Hartarto Jadi Bacawapres Prabowo Subianto

JABAR EKSPRES – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Partai Golkar melaksanakan kegiatan “Golkar Bersholawat” di Lapangan Panahan, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (11/10/2023).

Dalam kegiatan tersebut, hadir pula Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Mantan Bupati Bandung Dadang Naser, Mantan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, dan beberapa Anggota Dewan seperti Nurul Arifin dan Muthia Hafid.

Hadir pula oleh beberapa petinggi Partai Golkar dari tingkat Dewan Perwakilan Partai (DPP), Dewan Perwakilan Cabang (DPC), hingga Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

BACA JUGA: Airlangga Hartarto Hadiri Kegiatan Golkar Berselawat di Kabupaten Bandung

Dalam sambutannya, Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Barat Ace Hasan menyampaikan, dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti, dirinya sangat mendukung agar Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mendampingi Prabowo Subianto sebagai bakal calon wakil presiden (Bacawapres).

Menurutnya, hal tersebut sudah menjadi perbincangan di internal DPD Golkar khususnya di Jawa Barat.

“Ini sudah menjadi obrolan, bahwa semuanya mendukung Ketua Umum kita menjadi pasangan Prabowo Subianto. Bahkan, para kader di 27 kota kabupaten siap memenangkan pasangan Prabowo dan Airlangga,” ujar Ace saat memberikan sambutan di acara Golkar Bersholawat, Rabu (11/10/2023).

Ace menjelaskan, pemilihan Ketum Golkar Airlangga Hartarto dengan Prabowo ini menurutnya sangat pas. Terlebih, Airlangga sendiri merupakan seseorang yang ahli dalam bidang ekonomi.

Sehingga, menurutnya seseorang yang ahli dalam bidang ekonomi pantas bersanding dengan orang yang paham geopolitik seperti Prabowo.

“Kami menilai pasangan Prabowo dan Airlangga merupakan pasangan yang tepat. Pak Prabowo seorang Patriotik ahli Geopolitik, sementara Airlangga seorang pakar ekonomi, sehingga bisa memajukan kesejahteraan rakyat,” katanya.

BACA JUGA: Sudah Berdiri Sekolah Dasar, Lahan Milik Desa Cileunyi Kulon Bandung Digugat Ahli Waris

“Yang jelas, kami mendukung dengan bulat putra terbaik partai Golkar Ketua Umum menjadi Calon Wakil Presiden,” lanjutnya.

Selain itu, Ace menyebut demi memenangkan Prabowo – Airlangga, pihaknya pun akan menyiapkan kader partai dari tingkat DPD hingga DPC untuk menjadi mesin partai dalam memenangkannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan