Jadwal Tayang dan Prediksi Anime Tokyo Revengers Season 3 Episode 3

JABAR EKSPRES- Anime Tokyo Revengers Season 3 Episode 3 dijadwalkan akan dirilis pada Rabu, 18 Oktober 2023, pukul 12 pagi JST. Episode ini akan ditayangkan di berbagai jaringan televisi di Jepang, termasuk MBS, AT-X, TV TOKYO, dan lainnya.

Perlu diingat bahwa ketersediaan episode ini untuk streaming dapat bervariasi tergantung pada zona waktu yang berbeda, sehingga episode tersebut mungkin dapat diakses di sebagian besar negara pada hari Selasa.

Dalam Tokyo Revengers Season 3 Episode 3 pekan ini, Mikey mengumumkan perang terhadap Tenjiku, yang baru saja menyerang anggota geng Tokyo Manji. Takemichi memutuskan untuk melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk mencari informasi dari Naoto.

Selama perjalanannya, dia bertemu dengan Shiba Taiju, yang mengungkapkan hubungan mengejutkan antara Tenjiku, Izana, dan masa lalu.

Pada akhirnya, dalam konfrontasi yang mengerikan, Naoto mengorbankan dirinya untuk membawa Takemichi kembali ke masa lalu.

Untuk informasi mengenai tanggal rilis episode ketiga dari Tokyo Revengers: Tenjiku Arc, episode tersebut dijadwalkan akan dirilis pada Selasa, 17 Oktober 2023, di sebagian besar negara di seluruh dunia. Namun, para penggemar di Jepang dapat menantikan episode tersebut pada Rabu, 18 Oktober 2023, tepat pukul 12 pagi JST.

Baca juga: Anime Go Go Loser Ranger Akan Segera Rilis! Ini Jadwalnya

Baca juga: Jadwal Tayang dan Prediksi Anime Shangri-La Frontier Episode 3

Harap dicatat bahwa tanggal dan waktu rilis dapat berbeda tergantung pada zona waktu yang berbeda. Situs resmi animenya telah mengumumkan bahwa serial ini akan disiarkan secara internasional dengan penundaan tiga jam.

Untuk merangkum episode kedua dari Tokyo Revengers: Tenjiku Arc, yang berjudul “Mortal Enemy”, Mikey mengadakan pertemuan darurat dengan anggota geng Tokyo Manji.

Takemichi mencari informasi tentang pengkhianat yang mungkin ada, seperti yang diingatkan oleh Kakucho. Mikey kemudian mengumumkan perang terhadap Tenjiku sebagai tanggapan terhadap serangan terbaru. Takemichi melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk mencari bantuan dari Naoto.

Di perjalanannya, Takemichi bertemu dengan Shiba Taiju, mantan pemimpin Naga Hitam generasi ke-10. Taiju mengungkapkan bahwa Kurokawa Izana, mantan pemimpin generasi ke-8, adalah dalang di balik Tenjiku.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan