Voucher Diskon Spektakuler di Jenius Online Travel Fair 2023!

JABAR EKSPRES – Dalam semangat kegembiraan yang dipicu oleh perang tiket konser, Jenius Online Travel Fair 2023 telah menghadirkan sensasi yang tak kalah menarik. Berbeda dengan konser musik, event ini memberikan peluang kepada pengguna untuk meraih voucher diskon guna memenuhi kebutuhan liburan mereka.

Anita Ekasari, Kepala Digital Banking Acquisition, Service, dan Marketing Bank BTPN, menjelaskan betapa serunya perang voucher ini. “Sistem perang seperti ini begitu mendebarkan. Adrenalin terpacu, dan saat berhasil mendapatkan voucher diskon, rasanya seperti ‘Yes!’” ujarnya dengan antusias dalam jumpa pers di Jakarta Selatan pada Jumat, 6 Oktober 2023.

Voucher senilai Rp7.007 ini dapat di peroleh pengguna melalui Loket.com menggunakan kartu kredit atau kartu debit Jenius Visa mulai dari tanggal 11 hingga 17 Oktober 2023. Lebih dari lima ribu voucher telah di sediakan untuk program ini. “Perang voucher berlangsung dari pukul 07.00 pagi hingga pukul 07.00 malam (WIB) selama periode penjualan,” tambahnya.

Baca juga artikel lainnya: Dana Pinjaman Hingga Rp 200 Juta Secara Cepat dan Mudah dengan Flexi Cash Jenius

Penting untuk di ingat bahwa kuota voucher tidak di batasi per jam, oleh karena itu, Anita menyarankan agar para pelanggan bersiap-siap sejak awal. “Para Teman Jenius hanya dapat membeli satu voucher per hari, tetapi mereka tetap dapat mengikuti perang voucher pada hari berikutnya meskipun sudah memperoleh voucher pada hari itu,” jelasnya.

Dengan kartu kredit Jenius, pengguna dapat menikmati potongan harga sebesar Rp500 ribu untuk transaksi minimal Rp2,5 juta, diskon Rp1 juta untuk transaksi minimal Rp4 juta, diskon Rp2,5 juta untuk transaksi minimal Rp25 juta, dan potongan harga Rp7 juta untuk transaksi minimal Rp50 juta. Sementara itu, dengan kartu debit Jenius, pengguna akan mendapatkan diskon Rp500 ribu untuk transaksi minimal Rp2,5 juta, diskon Rp1 juta untuk transaksi minimal Rp4 juta, dan potongan harga Rp2,5 juta untuk transaksi minimal Rp25 juta. “Semua voucher di jual dengan harga Rp7.007, sehingga dapat di sesuaikan dengan nilai transaksi minimal,” tambah Anita.

Bagaimana cara mengikuti perang voucher diskon di Loket.com? Pengguna hanya perlu mengikuti beberapa langkah mudah:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan