Tren Terbaru! X Gandeng Paris Hilton Luncurkan Fitur Live Shopping di e-Commerce!

JABAR EKSPRES – Media sosial telah mengalami transformasi besar, bukan lagi sekadar tempat berbagi tetapi juga platform e-commerce yang menjanjikan. Salah satu terobosan terbaru datang dari X, yang sebelumnya di kenal sebagai Twitter, kini ia meluncurkan fitur terbarunya yaitu X Fitur Live Shopping.

X telah menjalin kemitraan strategis dengan selebriti terkenal, Paris Hilton, untuk menghadirkan pengalaman berbelanja langsung yang mengagumkan serta konten eksklusif lainnya. Dalam kolaborasi yang di rencanakan berlangsung selama dua tahun ini, Paris Hilton akan memanfaatkan basis pengikutnya yang mencapai lebih dari 16 juta orang di platform X untuk fitur terbarunya X Fitur Live Shopping ini.

Baca artikel lainnya: Cara Terbaru Dapat Uang Dari Twitter X

Langkah ini bertujuan untuk menghidupkan kembali kejayaan platform X. Dalam upaya ini, X memperkenalkan X Fitur Live Shopping, di mana pengguna dapat menonton siaran langsung, berpartisipasi dalam obrolan, dan berbelanja secara langsung.

Dalam pengumuman resmi, Paris Hilton mengungkapkan bahwa inisiatif ini hanya awal dari banyak ide inovatif lainnya. Dia melihat kolaborasi ini sebagai cara yang inovatif untuk terhubung secara langsung dengan penggemarnya.

Selain menyajikan konten live shopping, X juga berkomitmen untuk membantu Hilton mendapatkan sponsor merek untuk setiap programnya di platform tersebut. Ini mencakup program-program belanja langsung dan video reguler yang akan mencakup berbagai topik menarik seperti Halloween, musik, peran sebagai ibu, memasak, dan masih banyak lagi.

Pentingnya kerjasama ini juga tercermin dalam kesepakatan bagi hasil antara Media 11:11 Hilton dan X. Kedua belah pihak merasa sangat tertarik dengan potensi finansial yang di tawarkan oleh platform media sosial ini.

Elon Musk, pemilik X, juga telah mengumumkan rencananya untuk berbagi pendapatan iklan dengan para kreator di platform ini. Meskipun ekspansi ekonomi kreator di X terbilang lambat, langkah ini menunjukkan komitmen X untuk mendukung komunitas kreatifnya.

Baca artikel lainnya: Twitter Versi Terbaru Merilis Fitur Live Broadcast X

Meski beberapa platform media sosial lainnya juga telah menghadirkan fitur live shopping, X tetap yakin bahwa pengguna akan menikmati pengalaman berbelanja langsung di platform mereka. Terlepas dari kompetisi yang ketat, X berani berinovasi dan menawarkan pengalaman yang unik kepada penggunanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan