Cara Terbaru Dapat Uang Dari Twitter X

JABAR EKSPRES – Teman-teman yang baik, dalam ponsel dan perangkat lainnya, mungkin Anda telah melihat perubahan logo Twitter menjadi tanda X saat ini. Berikut cara dapat uang dari twitter X.

Namun, perubahan ini bukanlah satu-satunya hal menarik yang terjadi. Platform Twitter telah mengalami transformasi besar dalam berbagai fitur yang membuatnya semakin menarik dan berbeda dari sebelumnya. Salah satunya kamu bisa mendapat uang dari twitter.

Salah satu perubahan signifikan setelah perubahan menjadi logo X adalah adanya penambahan fitur yang menghadirkan peluang baru bagi para pengguna. Fitur yang di maksud adalah “Ads Revenue Sharing” yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan keuntungan dari cuitan atau unggahan mereka sendiri.

Baca artikel lainnya: Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Terbukti Membayar!

Fitur terbaru ini memberi kesempatan bagi para pengguna yang telah berlangganan Twitter Blue sejak pertengahan Juli 2023 untuk berbagi keuntungan dari iklan yang di tampilkan. Keuntungan ini berasal dari respons atau interaksi terhadap cuitan pengguna tersebut.

Namun, apakah sebenarnya manfaat yang bisa di ambil dari fitur baru ini dengan menjadi pengguna Twitter Blue? Nilai keuntungan yang bisa di peroleh bervariasi tergantung pada sejumlah faktor, khususnya berapa kali cuitan pengguna tersebut tampil di layar pengguna lain. Menurut laporan dari Techcrunch yang di beritakan oleh Kompas.com, platform Twitter telah berhasil membagikan lebih dari 5 juta dolar AS atau sekitar 75 miliar rupiah kepada sejumlah pengguna.

Bahkan, beberapa pengguna dengan pengikut yang besar telah menerima keuntungan tersebut. Sebagai contoh, Brian Kressenstein dengan 750.000 pengikut telah menerima 24.305 dolar AS atau sekitar 360,46 juta rupiah dari Twitter. Begitu juga dengan Ashley St. Clair yang berhasil meraih keuntungan sebesar 7.153 dolar AS atau sekitar 100,73 juta rupiah dari salah satu cuitannya yang berhasil mencapai sekitar 840 juta impresi.

Yang menarik adalah bahwa fitur Ad Revenue Sharing ini sudah tersedia bagi pengguna di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Manajemen Twitter X telah mengumumkan hal ini melalui akun Twitter resmi mereka.

Baca artikel lainnya: Cara Dapat Uang Lewat Aplikasi Tanpa Harus Pinjam

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan