Spoiler My Hero Academia Chapter 403, Baguko OTW Selamatkan All Might

JABAR EKSPRES- Manga My Hero Academia Chapter 403 diharapkan oleh banyak pembaca untuk menghadirkan kematian karakter All Might.

Namun, spoiler yang baru-baru ini dirilis menunjukkan bahwa dalam chapter ini, All Might tidak hanya selamat dari kematian, tetapi juga karakter lain yang sudah absen dalam cerita kembali untuk membantu melawan One for All.

My Hero Academia Chapter 403 ini dijadwalkan untuk diterbitkan dalam Weekly Shonen Jump Edisi 46 Shueisha pada 16 Oktober pukul 12 pagi JST.

Pada chapter sebelumnya, AFO mencoba mengasimilasi Shigaraki ke dalam dirinya, tetapi Shigaraki menolaknya, sehingga AFO memutuskan untuk turun tangan dalam pertarungan melawan Midoriya.

All Might, yang sudah terluka, memutuskan untuk mencegahnya dengan cara mengorbankan dirinya sendiri. Selain itu, bagian dari All Might dalam One for All mulai memudar, mengingatkan Deku.

Namun, spoiler My Hero Academia chapter 403 mengungkapkan kembalinya Bakugo selama upaya terakhir All Might yang gagal. Chapter ini berjudul “Akhir Sebuah Era dan Permulaan Baru.”

Baca juga: Spoiler One Piece Chapter 1095, Latar Belakang Shanks Terungkap!

Baca juga: Prediksi Spoiler One Piece Chapter 1095, Sanji VS Jaygarcia Saturn?

Chapter ini dimulai dengan kilas balik ke masa kecil All Might yang terbilang biasa, di mana komik favoritnya adalah Anpanman. Meskipun dia tidak memiliki ingatan yang jelas tentang masa lalu, dia selalu merasa bahwa pilihannya dalam hidup memiliki arti yang mendalam.

Kembali ke masa sekarang, AFO berhasil menghancurkan Gauntlet All Might dan menggunakan kemampuan khusus Stain untuk melumpuhkan All Might.

AFO menyadari bahwa All Might yang terluka masih merupakan ancaman, sehingga dia tetap waspada. Bahkan ketika All Might sudah dalam kondisi terluka, AFO tidak merasa aman.

Ketika Gentle Kriminal mencoba membantu All Might mengenang Pulau UA yang terapung di udara, AFO melepaskan serangan ledakan ke sana agar Gentle Kriminal tetap terlibat.

Meski Jet Amerika mencoba campur tangan dan berjanji untuk menyelamatkan idola mereka, yaitu Star dan Stripe, AFO dengan cepat menghancurkan mereka.

Dengan situasi semakin suram, Laksamana Agpar, Tsukauchi, dan Deku mulai merasa putus asa. Di seluruh dunia, meskipun banyak orang menyaksikan pertempuran ini melalui siaran langsung, hanya sedikit yang masih mendukung All Might, sementara yang lain tampaknya sudah menyerah. Mellissa Shield dan Gran Torino sama-sama menangis melihat apa yang terjadi di layar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan