9 Artis Hollywood Ini Gemakan Solidaritas Palestina, Desak Agar Perang Segera Dihentikan!

JABAR EKSPRES – Belakangan ini, perjuangan Palestina telah menarik perhatian dunia, menarik dukungan dari banyak selebriti yang menyuarakan penindasan, penindasan, dan kekerasan yang dihadapi oleh rakyat Palestina.

Artikel ini menggali suara-suara dari artis papan dunia dari industri hiburan yang telah menunjukkan solidaritas mereka terhadap warga Palestina.

Mari kita telusuri para selebriti yang telah mengambil sikap untuk perjuangan Palestina.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai selesai untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Update Perang Israel-Hamas: Ribuan Nyawa Sudah Melayang Selama 4 Hari Peperangan

Bella Hadid

Bella Hadid, supermodel berdarah Palestina-Belanda, telah berada di garis depan dalam meningkatkan kesadaran akan warisan Palestina.

Dia telah berpartisipasi aktif dalam protes pro-Palestina dan bahkan menentang raksasa media sosial Instagram ketika mereka menghapus postingan yang menampilkan paspor ayahnya yang mencantumkan Palestina sebagai tempat kelahirannya.

Dua Lipa

Penyanyi berdarah Inggris-Albania, Dua Lipa, telah menunjukkan dukungannya kepada warga Palestina dengan membagikan unggahan Bella Hadid di Instagram-nya.

Sikapnya ini bukannya tanpa kontroversi, karena ia menghadapi tuduhan antisemitisme dari kelompok-kelompok pro-Israel.

The Weeknd

Penyanyi asal Kanada, The Weeknd, membuat pernyataan di Instagram story-nya dengan membagikan karya seni bertuliskan “lindungi Yerusalem”, yang mengekspresikan solidaritasnya terhadap warga Palestina yang telah digusur oleh pemukim Israel.

BACA JUGA: Amerika Serikat Mulai Kirimkan Bantuan Senjata Taktis untuk Israel, Gedung Putih: Kami Akan Terus Mendampingi Israel

Lena Headey

Dikenal karena perannya di Game of Thrones, Lena Headey membagikan foto seorang gadis Palestina yang mengibarkan bendera di Instagram Story-nya dengan judul “Bebaskan Palestina” dan emoji hati.

Mark Ruffalo

Seorang tokoh terkemuka dari waralaba Avengers, Mark Ruffalo, telah menjadi advokat yang vokal dalam memperjuangkan hak-hak Palestina.

Ia secara konsisten menyerukan diakhirinya pendudukan Israel dan, bersama dengan bintang-bintang Hollywood lainnya, menandatangani sebuah surat yang mengutuk serangan Israel ke Gaza.

Susan Sarandon

Aktris pemeran Thelma dan Louise, Susan Sarandon, bergabung dengan Mark Ruffalo menandatangani surat yang mengadvokasi hak-hak Palestina.

Ia telah menggunakan platform Twitter-nya untuk berbagi pesan dukungan bagi warga Palestina dan mendorong para pengikutnya untuk menyumbang kepada organisasi-organisasi kemanusiaan yang membantu warga Palestina.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan