Link Live Streaming dan Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Brunei

JABAR EKSPRES- Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia akan kita bahas di sini. Timnas Indonesia, yang dikenal dengan sebutan Garuda, akan menghadapi tim Brunei Darussalam dalam dua pertandingan, baik di kandang maupun tandang.

Pertandingan leg pertama akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Kamis (12/10/2023) pukul 19.00 WIB. Sementara leg kedua akan digelar di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam, pada Selasa (17/10/2023) pukul 19.15 WIB.

BACA JUGA: Timnas U-17 Indonesia Kalah Telak dari Eintracht Frankfurt U-19, Tapi Ada Hikmahnya

Timnas Indonesia memiliki catatan yang kuat ketika berhadapan dengan Brunei Darussalam, meskipun pernah mengalami dua kekalahan. Mari kita lihat statistik head to head kedua tim.

Timnas Indonesia akan bertarung dengan Brunei Darussalam dalam babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan ini akan berlangsung dalam dua leg, pada tanggal 12 dan 17 Oktober.

Pertandingan leg pertama akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Sementara itu, leg kedua akan berlangsung di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan.

Timnas Indonesia telah berhadapan dengan Brunei sebanyak 11 kali dalam sejarah pertemuan mereka. Hasilnya, Tim Merah-Putih telah memenangkan tujuh pertandingan, bermain imbang dua kali, dan mengalami dua kekalahan.

Kekalahan terakhir Indonesia dari Brunei terjadi 33 tahun yang lalu. Dalam Pesta Sukan Merdeka, Indonesia kalah dengan skor akhir 0-1.

Hasil imbang terakhir antara Indonesia dan Brunei juga telah lama terjadi. Kejadian tersebut terjadi 37 tahun yang lalu dalam ajang SEA Games 1985, dengan hasil akhir 1-1.

Pada pertemuan terakhir mereka, Indonesia mengalahkan Brunei dengan skor 7-0 dalam Piala AFF. Gol-gol dicetak oleh Syahrian Abimanyu, Dendy Sulistyawan, Egy Maulana Vikri, Ilija Spasojevic, Ramadhan Sananta, Marc Klok, dan Yakob Sayuri, yang membuat Timnas Indonesia meraih kemenangan di bawah arahan pelatih Shin Tae-yong.

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain untuk Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia:

Timnas Indonesia (3-5-2):

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan