5 Kuliner Bandung Hemat yang Bikin Lidah Bergoyang! Jangan Ketinggalan Cicipi Menu Favoritnya!

JABAR EKSPRES – Bandung, tuh kota di Jawa Barat yang terkenal banget sama kuliner khasnya. Katanya sih, makanan enak dan murah di Bandung tuh banyak banget, bro! Kalo kamu lagi mau liburan ke Bandung, cobain deh makan-makanan di sana.

Ngga cuma makanan berat aja, tapi camilan khas Bandung juga asyik banget buat dicoba. Bisa juga kamu bawa pulang buat oleh-oleh buat keluarga di rumah.

Kalo kamu bingung mau makan apa dan di mana pas sampe Bandung, jangan khawatir! Gue udah rangkum informasi lengkap tentang kuliner Bandung yang murah dan enak abis. Ini gue dapetin dari Pinterest dan sumber-sumber lainnya. Jadi, jangan sampe kelewatan, ya!

1. Lotek Macan

Nah, kuliner Bandung murah dan enak yang pertama wajib kamu coba adalah Lotek Macan. Jangan takut dengan namanya yang seram, karena rasa lotek ini juara banget dan bisa bikin kamu makin lahap. Nah, ternyata namanya Lotek Macan diambil dari jalan di mana warung makan ini berada, yaitu di Jalan Macan nomor 1, daerah Lodaya, Bandung.

Baca Juga: 7 Kuliner Bandung Buka 24 Jam Enak dan Murah, Harus Nyoba!

Selain lotek, di sini kamu juga bisa pesen menu lain yang enggak kalah enak, seperti es kolak yang rasanya juara abis. Buat kamu yang suka kolak, bisa pilih sendiri isian kolak sesuai selera. Harganya juga terjangkau banget, cuma Rp25.000 per porsi, lho!

2. Pisang Bolen

Oleh-oleh Murah dan Enak dari Kota Kembang! Kalo lagi cari oleh-oleh murah dan enak dari Bandung, Pisang Bolen adalah pilihan yang pas banget! Kue pisang yang dibalut pastry ini emang lembut dan enak banget rasanya.

Enggak heran kalo makanan murah enak di Bandung satu ini banyak dicari sama orang-orang, dari anak-anak sampe orang dewasa. Beberapa tempat yang jual Pisang Bolen ini adalah Kartika Sari dan Mayasari.

3. Mi Kocok Mang Dadeng

Kuliner Murah dan Enak yang Maknyus Abis! Selanjutnya ada Mi Kocok Mang Dadeng, kuliner murah dan enak yang wajib kamu cobain di Bandung. Mi kocok ini punya kuah kaldu sapi yang segar banget dan isiannya komplit, ada mi dan sayuran.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan