7 Kuliner Bandung Buka 24 Jam Enak dan Murah, Harus Nyoba!

JABAR EKSPRES – Kamu harus nyoba rekomendasi kuliner yang buka 24 jam di Bandung ini. karena selain rasanya enak harganya pun murah banget!

Bandung tuh emang keren banget buat makan-makan enak. Mulai dari jajanan pinggir jalan sampe restoran mahal, makanan di Bandung emang dahsyat buat memanjakan lidah para pecinta kuliner.

Nah, yang wajib banget kamu coba pas lagi jalan-jalan ke Bandung itu makanan malamnya. Selain suasana yang beda, makanan malam di Bandung juga terkenal enak dan harganya masih terjangkau.

Buat kamu yang suka iseng atau lagi lapar tengah malam, Bandung punya kuliner 24 jam yang pasti ngasih bantuan banget.

Gak peduli mau datang langsung atau pesan antar, penting banget buat kamu tau tempat makan yang buka sampe tengah malam buat jaga-jaga kalo butuh. Buat daerah Bandung dan sekitarnya, ini nih tempat-tempat yang bisa diandalkan.

Baca Juga: Pusat Kuliner Bandung Dengan Kelezatan Kuliner Tradisional, Patut Dicoba!

Rekomendasi 7 Kuliner 24 Jam di Bandung

  1. Bober Cafe

Ada satu tempat keren di Bandung yang namanya Bober Cafe. Selain tempatnya yang cozy banget, di sini sering ada live music dan stand up comedy juga loh.

Harganya makanannya masih terjangkau, mulai dari 10 ribu sampai 50 ribu per porsi. Bisa jadi ini salah satu tempat nongkrong yang paling deket dari tempat tinggal kamu.

Ada area indoor dan outdoor, jadi kamu bisa milih mau nongkrong di mana aja. Yang seru lagi, di sini ada Wi-Fi jadi cocok buat begadang sambil ngerjain kerjaan atau tugas.

Alamatnya di Jl. LLRE Martadinata No.123, Cihapit, Bandung.

  1. Nasi Kalong

Kalo kamu lagi laper tengah malam, ada tempat enak nih buat makan-makan, namanya Nasi Kalong. Lokasinya di Jalan R.E. Martadinata no. 102, Bandung.

Nasi merah dengan kluwek dan rempah-rempah Nusantara jadi menu andalannya yang bikin nagih. Pilih aja aneka lauknya, harganya mulai dari 8 ribu sampe 20 ribu.

Alamatnya di Jl. LLRE Martadinata No.102.

Baca Juga: 7 Kuliner Ekstrem di Bandung yang Wajib Kamu Coba Kalau Berani Tantangan!

Tinggalkan Balasan