5 Kuliner Bandung Hemat yang Bikin Lidah Bergoyang! Jangan Ketinggalan Cicipi Menu Favoritnya!

Salah satu tempat mi kocok enak di Bandung adalah Mang Dadeng yang terletak di Jalan Bantet Nomor 67. Meski tempatnya sederhana, tapi selalu ramai banget sama pengunjung, terutama pas akhir pekan. Kalo lagi di Bandung, jangan sampai lewatin tempat ini, ya! Makanan enak murah di Bandung yang sayang banget kalo dilewatkan.

Baca Juga: Siap-siap Ngiler! 10 Kuliner Bandung yang Super Enak dan Terjangkau!

4. Iga Bakar Si Jangkung

Kuliner Murah dan Enak yang Maknyus Abis! Nah, kuliner Bandung murah dan enak yang lainnya ada Iga Bakar si Jangkung. Sesuai dengan namanya, rumah makan ini punya andalan yang enggak lain dan enggak bukan adalah iga bakar. Tempatnya berada di jalan Cipagati, dan bukanya mulai jam 6 sore sampe tengah malam.

Walaupun tempatnya sederhana, tapi selalu penuh sama pengunjung, terutama pas akhir pekan. Enggak heran, karena rasa iga bakarnya enggak kalah enak sama restoran mewah, bro. Harganya juga terjangkau banget, cuma kurang dari Rp50 ribu, udah dapet iga bakar dan nasi hangat yang bikin kenyang.

5. Mie Rica Kejaksaan

Mie Enak yang Bikin Lidah Bergoyang! Ada juga Mie Rica Kejaksaan yang wajib banget masuk ke list buat kamu yang doyan mie. Menu yang paling terkenal di sini adalah mie rica dengan daging babi.

Tapi, buat kamu yang enggak makan daging babi, tenang aja! Kamu bisa pesen mie dengan topping daging ayam yang rasanya dijamin enggak kalah nikmat sama mie rica babi. Jadi, jangan ragu buat cobain, ya!

Tinggalkan Balasan