Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Kembali Rujuk! “Terima Kasih untuk Ngga Nyerah”

JABAR EKSPRES- Pasangan selebritis Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan secara resmi menjadi suami istri kembali setelah melewati proses pernikahan kedua mereka beberapa waktu lalu.

Keduanya, sama-sama berbagi momen kebahagiaan mereka di media sosial setelah menjalani pernikahan kedua mereka, mengakhiri serangkaian isu perselingkuhan yang sempat menghantui rumah tangga mereka.

Seperti sepasang pengantin yang baru menikah, keduanya nampak sangat bahagia ketika pernikahan kedua ini terlaksana.

Rendy Kjaernett dengan tulus mengakui kesalahannya dalam permasalahan rumah tangga yang kurang menyenangkan yang terjadi pada bulan Juni 2023 lalu. Dalam kata-katanya, dia dengan tegar menyatakan tekadnya untuk memperbaiki hubungan rumah tangganya bersama Lady Nayoan.

Namun, sayangnya, pada saat itu, Lady Nayoan telah mengajukan gugatan cerai terhadap Rendy Kjaernett.

Namun, untungnya, dalam proses persidangan perceraian yang berlangsung sulit, Lady Nayoan akhirnya memilih untuk berdamai. Dia memutuskan untuk kembali kepada suaminya dan mencabut gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pada usia 33 tahun, Lady Nayoan memilih untuk berdamai karena keyakinannya bahwa Jeje (Rendy Kjaernett) akan melakukan perbaikan atas kesalahan-kesalahannya yang lalu.

Baca juga: Selebritis AS Dylan Sprouse dan Barbara Palvin Menikah di Hungaria

Baca juga: BTS Hingga Elon Musk Suka Anime! Ini Dia Daftar Selebritis Luar yang Suka Anime

Setelah berdamai, keduanya kemudian melakukan pernikahan kedua mereka. Mereka menggelar pernikahan tersebut di Gereja Tiberias Indonesia yang dipimpin oleh Pendeta Gideon Simanjuntak, pada pertengahan September 2023.

Dalam momen tersebut, Rendy Kjaernett menyampaikan tekadnya untuk belajar dari kesalahan-kesalahan masa lalu dan berkomitmen untuk menjadi suami yang lebih baik. Mereka berdua sangat bahagia bisa bersatu kembali dan melanjutkan kehidupan pernikahan mereka yang telah diberkahi dengan tiga orang anak. Jeje dan Lady kembali bersama dalam ikatan pernikahan yang kuat.

Dalam postingan instagramnya ia menuliskan curahan hatinya.

Puji Tuhan, Terima kasih Tuhan Yesus mempertemukan aku & kamu @ladynayoan 16 Maret 2014 di Ibadah Gereja Tiberias Gading Nias, Perjalanan yang kita lalui sampai hari ini semuanya atas anugerah Nya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan