BRI Dukung Pedagang Pasar Tanah Abang Lewat Program DUBU

JABAREKSPRES – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI memberikan apresiasi kepada para pedagang atau UMKM di Tanah Abang melalui program Dagang Untung Belanja Untung (DUBU).

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengatakan, program DUBU ini merupakan bentuk apresiasi untuk para pedagang. Sekaligus dukungan untuk memajukan UKM di Tanah Abang.

‘’Ini merupakan salah satu strategi BRI untuk mendukung para pedagang UMKM, khususnya di Pasar Tanah Abang,’’ kata Andrijanto.

Menurutnya pada program DUBU ini para pedagang Tanah Abang diberikan edukasi dalam bertransaksi dan menggunakan mesin EDC dan QRIS BRI.

‘’Dari transaksi yang dilakukan para pedagang akan mendapatkan point undian dengan berbagai macam hadiah menarik,’’kata Andrijanto.

Selain itu, setiap transaksi yang menggunakan kartu kredit/debit dan BRImo juga mendapatkan point yang nantinya akan diundi.

Andrijanto mengatakan, program DUBU yang diberikan ini merupakan bentuk apreasiasi kepada nasabah atau loyalitas kepada BRI.

Hadiah dan benefit yang diberikan BRI merupakan bentuk dukungan dan terimakasih kepada nasabah yang telah setia khususnya kepada para pelaku usaha di tanah abang.

Andrijanto berharap seluruh Nasabah BRI agar terus dapat bertransaksi menggunakan berbagai berbagai kemudahan yang sudah disediakan.

Adapun hadiah yang diberikan dalam program ini adalah 1 unit mobil Hyundai Stargazer, 6 unit sepeda motor Honda Vario.

Pedagang juga akan disediakan hadiah menarik lainnya berupa 15 logam emas masing-masing seberat 10gr, 30 logam emas masing-masing seberat 5gr, dan 75 hadiah hiburan.

Sementara hadiah yang diberikan kepada pengunjung pasar tanah abang yang bertrasaksi menggunakan fasilitas yang ada di BRI disediakan 1 unit mobil Avanza, 3 unit sepeda motor Vario.

Hadiah lainnya berupa 15 logam emas masing-masing seberat 5gr, 75 hadiah hiburan, dan promo menarik lainnya.

Adapun periode undian program DUBU ini berlaku mulai 1 Maret sampai 15 Desember 2023.

Untuk pengundian dibagi menjadi tiga tahap, yakni Juni 2023 (Tahap 1) yang telah dilakukan pengundian dan pemenangnya.

Sedangkan untuk tahap 2 juga telah dilaksanakan pada Oktober 2023 di pasar Blok B tanah Abang.

Peyerahan hadiah diramaikan dengan hiburan serta game berhadiah dan doorprize menarik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan