Sinopsis Film Bangsatnya Cinta Pertama

JABAR EKSPRES – Pada bulan Oktober mendatang, antusiasme para penonton bioskop di Indonesia akan di sambut dengan kehadiran film-film baru yang penuh warna. Salah satu film yang dinanti-nantikan adalah “Bangsatnya Cinta Pertama”.

Film Bangsatnya Cinta Pertama merupakan kisah menarik tentang persahabatan sejati yang di hadapkan pada ujian yang mengharuskan mereka memilih antara mempertahankan ikatan persahabatan atau mengikuti panggilan hati cinta.

Baca artikel lainnya: Daftar Film di Bioskop Indonesia Oktober 2023 Lengkap! Tontonan Seru Akhir Pekan

Dalam Film Bangsatnya Cinta Pertama yang di sutradarai oleh Eugene Panji dan di produksi oleh Dogma Pictures, penonton akan di bawa dalam petualangan mengharukan. Sebelum versi layar lebarnya di rilis, Dogma Pictures memperkenalkan cerita ini melalui komik kolaborasi yang menggabungkan karya seni Mice Cartoon dan kepiawaian Eugene Panji pada bulan Mei lalu.

Para aktor muda berbakat seperti Adinda Thomas, Elang El Gibran, Rania Putrisari, dan Annette Edoarda turut memeriahkan film ini. Mereka memerankan tokoh-tokoh utama dalam cerita ini, menciptakan chemistry yang memukau di layar lebar.

Cerita “Bangsatnya Cinta Pertama” membawa penonton ke dalam kehidupan tiga sahabat, Fraya, Tya, dan Dara. Fraya, yang memiliki bakat dalam membuat kue, mendirikan Slice of Love, sebuah tempat yang mencerminkan kelembutan hatinya.

Namun, ia belum pernah merasakan cinta pertama. Di sisi lain, Tya adalah sosok yang mudah jatuh cinta, sementara Dara memiliki sifat misterius dan tenang, menjadi pelindung bagi teman-temannya.

Ketegangan muncul ketika Dara, yang sedang menyelesaikan di sertasinya di Leiden, mengajak Fraya dan Tya ke Belanda.

Di sana, mereka bertemu dengan Elmar, seorang mahasiswa asal Indonesia yang menjadi tetangga Dara. Tya, yang cepat terpikat, merasa jatuh cinta pada Elmar dan mencoba mendekatinya. Namun, cinta Elmar justru terarah pada Fraya, sahabat Tya sendiri.

Kisah cinta segitiga ini membawa ketegangan dalam persahabatan mereka, terutama antara Tya dan Fraya.

Namun, Dara yang bijaksana berusaha menjaga persahabatan mereka dari kehancuran. Pertanyaan besar muncul! mampukah persahabatan mereka bertahan? Akankah Fraya dan Tya memilih mempertahankan persahabatan atau mengikuti panggilan cinta masing-masing?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan