Daftar Film di Bioskop Indonesia Oktober 2023 Lengkap! Tontonan Seru Akhir Pekan

JABAR EKSPRES – Di bulan Oktober 2023, gemerlap bintang-bintang perfilman Indonesia semakin memukau para penonton bioskop. Akhir tahun ini, antusiasme masyarakat terkhusus para pecinta film horor, akan diuji oleh serangkaian judul menyeramkan dari Indonesia.

Salah satu film yang di nantikan adalah “The Exorcist: Believer”, sekuel dari film klasik tahun 1973. Kisahnya mengisahkan Victor Fielding, seorang ayah yang harus menghadapi kejadian mistis ketika putrinya, Angela, menghilang bersama temannya di hutan. Setelah mereka kembali, tanda-tanda kerasukan setan mulai muncul. Victor kemudian meminta bantuan Chris MacNeil, seorang yang pernah mengalami kejadian serupa.

Baca artikel lainnya: Rekomendasi Film Bioskop di Akhir Pekan

Namun, bukan hanya film horor yang menjadi daya tarik bulan ini. “Road To Boston” mempersembahkan kisah inspiratif tentang Suh Yun-Bok, seorang pelari maraton muda yang berjuang memperoleh kebebasan Korea dari kekuasaan kolonial Jepang. Ditemani oleh pelatihnya, Son Kee-Jung, Yun-Bok berusaha meraih kemenangan di Boston Marathon ke-51, meski harus menghadapi banyak rintangan dan dilema.

Tidak ketinggalan, penggemar film horor akan disajikan dengan kisah menyeramkan dari “Bangku Kosong: Ujian Terakhir”. Sebuah sekolah di hantui oleh kehadiran mistis yang menyebabkan siswa kesurupan selama ujian. Semua bermula dari Dinda, yang terkutuk setelah duduk di bangku kosong yang menyeramkan. Kini, dia dan teman-temannya harus menghadapi teror yang tak terduga.

Di sisi lain, drama romantis “Bangsatnya Cinta Pertama” menggambarkan konflik dalam hubungan cinta pertama antara Fraya dan Elmar, dua mahasiswa S2 Fakultas Hukum di Belanda. Mereka harus memilih antara cinta dan persahabatan, menghadapi dilema yang menguji kekuatan ikatan mereka.

Film horor lainnya, “Pamali: Dusun Pocong”, mengisahkan kisah mengerikan tentang wabah di dusun terpencil yang di sertai dengan munculnya pocong. Seorang tim medis dan penggali kubur terjebak di situasi menakutkan, di hadapkan pada makhluk mistis yang haus darah.

Selain film-film tersebut, bulan Oktober juga akan memperkenalkan film dokumenter “Imam Tanpa Makmum”, yang mengisahkan kisah cinta antara seorang imam dan pemain biola bernama Naira. Mereka harus menghadapi tantangan besar dalam meraih kebahagiaan bersama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan