GEGER!!! Penemuan Mayat Wanita Setengah Berbusana di Cicalengka Bandung

JABAR EKSPRES – Sesosok mayat berjenis perempuan ditemukan di semak-semak area bawah Bukit Gunung Japura, Kampung Nagrog, Desa Babakan Peuteuy, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis 5 Oktober 2023.

Kapolsek Cicalengka, Kompol Deni Rusnandar mengatakan, penemuan mayat ini pertama kali ditemukan oleh warga sekitar pukul 15.00 WIB dan langsung melaporkan ke pihak kepolisian.

“Iya betul ada penemuan mayat sekitar pukul 15.00 WIB ditemukan oleh warga dan kita menerima laporan sekitar pukul 17.30 WIB,” ujar Deni saat dihubungi, Jumat 6 Oktober 2023.

Deni menjelaskan, penemuan mayat ini diketahui ketika oleh salah satu warga yang sedang mencari bambu dan melihat ada sesosok mayat tergeletak.

“Jadi pertama diketahui sama warga yang kebetulan lagi cari bambu di kebun,” katanya.

Kapolsek Cicalengka itu menambahkan, setelah mendapat laporan tersebut pihaknya langsung menghubungi tim inafis Polresta Bandung dan melakukan olah TKP sekitar pukul 19.00 WIB hingga pukul 20.50 WIB.

BACA JUGA: VIRAL!!! Perundungan Siswi SMP di Bandung, Korban Ditampar Hingga Menangis

“Perkiraan dari tim inafis kurang lebih mayat ini perempuan, dan sudah ada disini lebih dari 4 hari, karena jenazah sendiri sudah membusuk dan di bagian kepala sudah menghitam,” tuturnya.

Saat ini kata Deni, pihaknya pun masih belum bisa memastikan penyebab kematian mayat perempuan tersebut. Namun, dari informasi yang beredar, sosok mayat perempuan ini diduga korban perkosaan.

“Kita belum memastikan apakah itu ada indikasi korban perkosaan atau bukan, memang untuk kondisi jenazah sendiri dalam keadaan bajunya terbuka di bagian bawah,” terangnya.

Deni pun mengatakan saat ini jenazah sendiri sudah dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan autopsi, sehingga saat ini pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan autopsi dan terus melakukan penyelidikan.

“Jenazah saat ini sedang di otopsi di RSHS. Biar diketahui sebab-sebab kematiannya kenapa,” pungkas Kapolsek Cicalengka itu.

Adapun sosok mayat perempuan ini ditemukan dengan kondisi sudah menghitam menggunakan baju berwarna coklat dan jaket warna biru dengan bagian bawah tidak mengenakan celana. (Agi)

BACA JUGA: Pintu ATM BSI Bermasalah, Mahasiswa UIN Bandung: Lebih Cepat Dibanding Balasan Chat Doi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan