Corpnet Solusi Layanan Internet Bebas Gangguan, Cocok untuk UMKM

BANDUNG – Corpnet, perusahaan penyedia jasa internet untuk segment bisnis dan tergabung dalam Megavision Grup, meluncurkan kembali website dan memperkenalkan paket-paket internet terbaru.

Corpnet merupakan perusahaan penyedia jasa internet yang didirikan tahun 2016 dengan cakupan area layanan Bandung dan Bogor. Pelanggan layanan internet tersebut telah mencapai ribuan pelanggan, yang terdiri dari lembaga pemerintahan, BUMN, dan perusahaan skala besar, menengah dan kecil.

Melalui layanan prioritas 24 jam, Corpnet berkomitmen untuk selalu hadir dan memberikan solusi internet dan tumbuh dan memperkuat bisnis pelanggannya melalui layanan solusi internet yang sesuai dengan kebutuhan pelanggannya.

Corpnet hadir dengan paket internet Lite, Enterprise dan Prime dimana Corpnet menyediakan internet dedicated 1:1 dan internet semi dedicated 1:4, 1:8 dengan kecepatan internet mulai 5 Mbps hingga 10 Gbps untuk segmen bisnis.

“Kecepatan internet dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan bisnis, baik UMKM, perusahaan skala menengah hingga besar, startups, pengguna live commerce, institusi pendidikan hingga lembaga pemerintahan,” ujar Revenue Senior Manager Corpnet, Edy Tamrin, Jumat 6 Oktober 2023 sore ini.

Dijelaskan Edy, konsep untuk website terbaru Corpnet ini akan memudahkan pelanggan dan calon pelanggan untuk menemukan produk dan informasi yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Melalui layanan prioritas 24/7 dari agen dan teknisi Corpnet akan sangat membantu pelanggan dan calon pelanggan untuk menentukan produk yang sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka,” katanya.

Internet telah menjadi sebuah kebutuhan yang tidak dapat dipisahkan dalam dunia bisnis. Menurut Statista, pengguna internet di Indonesia diprediksi akan meningkat hingga 282.5 juta pengguna di tahun 2028.

“Pemerintah juga telah mentargetkan men-digitalisasi 30 juta UMKM hingga tahun 2024 melalui program UMKM Go Digital,” terang Edy.

Berdasarkan data Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) atau SMESCO Kementrian Koperasi dan UKM, bahwa hingga Desember 2022, pelaku usaha mikro yang sudah masuk dalam ekosistem digital berjumlah 20.76 juta orang.

Dengan lebih dari 800,000 m2 area layanan yang dimiliki, Corpnet akan dapat membantu pelaku bisnis dalam menyediakan layanan internet yang cepat dan dapat diandalkan.

“Tujuannya untuk membantu semua jenis usaha, baik skala kecil, menengah, atau besar untuk dapat tumbuh bersama Corpnet melalui internet,” pungkas Edy. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan