Segera Tayang di Platform Streaming Online, Ini Fakta Menarik Loki Season 2 Ada Karakter Baru!

JABAR EKSPRES – Dalam dunia Marvel, Loki adalah salah satu penjahat yang sering menggunakan trik, bahkan sihir, yang selalu berujung pada masalah besar. Oleh karena itu, ia dijuluki sebagai Dewa Kejahatan.

Setelah ditampilkan sebagai penjahat utama di banyak film, seperti “Thor” (2011) dan The Avengers (2012), God of Mischief yang diperankan oleh Tom Hiddleston ini akhirnya mendapatkan serialnya sendiri yang menyandang namanya, yaitu Loki.

Pada musim pertamanya yang dirilis pada tahun 2021, Loki memperkenalkan konsep multiverse dan menunjukkan kepada penonton kekacauan setelah karakter utama Loki dan Sylvie (Sophia Di Martino) menghancurkan garis waktu dan Time Variance Authority (TVA), yang menangani konsekuensi temporal di dunia Marvel.

BACA JUGA : Sinopsis Film Anaconda, Petualangan Mengerikan di Sungai Amazon

Dari episode keenam yang menutup kisah musim pertama, pembunuhan varian He Who Remains (Jonathan Majors) milik Sylvie membuat Loki berusaha mencegah wanita tersebut dicampakkan dan dikirim kembali ke TVA.

Loki akhirnya menyadari bahwa tindakan yang ia lakukan terhadap Sylvie telah menciptakan kekacauan yang luar biasa.

Di antaranya, tubuhnya menjadi mobile atau berpindah-pindah antara masa lalu, masa kini dan masa depan.

Kini, setelah dua tahun berlalu, serial “Loki” kembali hadir dengan musim keduanya. Melanjutkan kisah sebelumnya di musim pertama, musim kedua “Loki” akan membuat penonton menyaksikan upaya sang Dewa Masalah bersama beberapa karakter lain seperti Hunter B-15 (Wunmi Mosaku), Mobius (Owen Wilson) dan rekan-rekan barunya, seperti teknisi TVA, O.B. atau Ouroboros (Ke Huy Quan) untuk membenahi kekacauan yang ditimbulkannya.

Dalam kondisi tersebut, Loki berusaha memperingatkan Mobius dan Hunter B-15 tentang masalah besar yang akan mereka hadapi.

Namun, Loki tidak dikenali oleh Mobius dan Hunter B-15, bahkan dianggap sebagai penyusup.

Dalam dua episode pertama yang ditayangkan pada acara premiere “Loki” Season 2 Marvel Studios di Jakarta pada hari Selasa (3/10), para penonton yang menghadiri acara tersebut dapat menyaksikan kelanjutan perjalanan Loki untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Ia mencari jawaban atas hal-hal aneh yang dihadapinya, khususnya memisahkan diri dari masa lalu, masa kini, dan masa depan orang-orang yang ditemuinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan