Pintu ATM BSI Bermasalah, Mahasiswa UIN Bandung: Lebih Cepat Dibanding Balasan Chat Doi

JABAR EKSPRES – Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung mengeluhkan salah satu fasilitas yang ada di kampus. Kali ini, mereka mengeluhkan pintu ATM salah satu bank yang ada di sana.

Diketahui, pintu ATM yang bermasalah tersebut adalah milik Bank Syariah Indonesia (BSI). ATM tersebut berada di dekat Gedung Rektorat UIN SGD Bandung.

Berdasarkan pemantauan dari Jabar Ekspres, pintu ATM BSI tersebut begitu keras dibuka. Ketika berhasil dibuka, pintu tersebut menutup sangat cepat. Tak ayal, ada beberapa pengguna ATM tersebut yang mengalami kaki terjepit di sana.

“Saya tadi ga tau kalo pintunya cepat nutup. Jadi, saya ga kepikiran buat nahan pintunya pas masuk. Pas masuk, tau-tau pintunya cepat nutup. Jadinya kaki saya terjepit,” ujar salah satu mahasiswi UIN Bandung angkatan 2020, Mutiara pada Kamis, 5 Oktober 2023.

“Malah pintunya lebih cepat nutup dibanding balasan chat dari doi,” tambahnya sambil tertawa.

BACA JUGA: Keresahan Mahasiwa UIN SGD Bandung Dengan Polisi Tidur, G-nya Bukan Gunung Lagi Tapi Gajlukan

Mutiara mengaku, kaki kirinya mengalami bengkak di dekat pergelangan. Akibatnya, dia harus berjalan sedikit pincang dengan menahan rasa sakit.

“Ya, kaki saya baik-baik aja. Cuma sedikit sakit dan ngilu kalo diajak jalan,” akunya.

Mahasiswi UIN Bandung angkatan 2020 itu berharap agar pihak pengelola dapat memperbaiki pintu ATM tersebut. Hal ini dimaksudkan agar kenyamanan pengguna di sana tetap terjaga.

“Semoga pihak UIN Bandung dan pihak BSI dapat memperbaiki fasilitas ini. Saya pikir, masih ada korban lain selain saya. Semoga kejadian ini yang terakhir dan tidak ada korban lagi,” harapnya.

Sebelumnya, lokasi ATM BSI di UIN SGD Bandung itu merupakan bekas ATM BRI Syariah. Diketahui, pintu tersebut telah bermasalah sedari masih ATM  BRI Syariah. Namun, hingga berubah menjadi ATM BSI, tidak ada perbaikan yang dilakukan oleh pihak yang berwenang. (Fizh)

BACA JUGA: Antropologi: Jurusan Buat Kamu yang Suka Interaksi dan Mempelajari Kehidupan Masyarakat

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan