Sinopsis Film Cell, Penyebaran Wabah Aneh Lewat Ponsel

JABAR EKSPRES – Sinopsis film Cell yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 3 Oktober 2023 pukul 21.30 WIB.

Film Cell adalah adaptasi dari novel berjudul sama karya penulis terkenal, Stephen King.

Dirilis pada tahun 2016, film Cell merupakan sebuah thriller psikologis yang menggabungkan elemen horor dengan cerita tentang pandemi yang mengubah manusia menjadi makhluk yang kejam dan haus darah.

Sinopsis Film Cell

Sinopsis film Cell mengisahkan tentang seorang seniman grafis bernama Clay Riddell (diperankan oleh John Cusack), yang sedang berada di pusat kota Boston saat suatu kejadian mengerikan terjadi.

BACA JUGA: Sinopsis Film Crank 2: High Voltage, Kejaran Kehidupan yang Penuh Adrenalin

Tanpa peringatan, semua ponsel dan perangkat seluler lainnya di sekitarnya menyebabkan pemiliknya berubah menjadi makhluk kejam yang menyerang orang lain.

Mereka yang terinfeksi oleh sinyal misterius ini menjadi sosok-sosok yang sangat primitif dan kejam, hampir seperti zombie.

Clay yang selamat dari serangan ini, bersama dengan beberapa orang lain yang juga masih normal, termasuk Tom McCourt (diperankan oleh Samuel L. Jackson), segera menyadari bahwa mereka harus berjuang untuk bertahan hidup dan mencari cara untuk menghentikan pandemi ini.

Mereka menyusun rencana untuk mencapai keamanan di luar kota, di mana sinyal yang memicu perubahan mengerikan ini tampaknya tidak berpengaruh.

BACA JUGA: Sinopsis Film Homefront, Pertarungan Seorang Ayah Melindungi Keluarganya

Saat perjalanan mereka ke luar kota, Clay dan kelompoknya harus menghadapi bahaya yang tidak hanya berasal dari makhluk yang terinfeksi, tetapi juga dari kelompok manusia yang masih sehat namun kejam.

Mereka menemukan bahwa di tengah kekacauan ini, muncul sekelompok orang yang mungkin memiliki jawaban atas misteri di balik pandemi ini.

Selama perjalanan yang penuh ketegangan ini, Clay berusaha untuk mencari tahu asal-usul sinyal misterius ini dan bagaimana cara menghentikannya sebelum seluruh umat manusia punah.

Apakah mereka akan berhasil mencapai tujuan mereka, ataukah akan terjebak dalam kekacauan dan kekerasan yang semakin meluas?

BACA JUGA: Bioskop Trans TV Malam Ini Selasa, 3 Oktober 2023: Tayang Film Cell dan Viral

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan