Sinopsis Film Homefront, Pertarungan Seorang Ayah Melindungi Keluarganya

JABAR EKSPRES – Sinopsis film Homefront yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Senin, 2 Oktober 2023 pukul 21.30 WIB.

Film Homefront adalah sebuah thriller aksi yang dirilis pada tahun 2013. Disutradarai oleh Gary Fleder dan ditulis oleh Sylvester Stallone, film ini menampilkan sejumlah bintang ternama seperti Jason Statham, James Franco, Winona Ryder, dan Kate Bosworth.

Film Homefront mengangkat sebuah cerita yang penuh ketegangan, aksi, dan pertarungan seorang ayah yang berjuang untuk melindungi keluarganya dari bahaya yang mengintai.

Sinopsis Film Homefront

Sinopsis film Homefrot berawal dari Phil Broker (diperankan oleh Jason Statham) adalah seorang mantan agen DEA yang pensiun setelah misinya berakhir tragis dengan penggerebekan kartel narkoba yang berbahaya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Birds of Prey, Kisah Harley Quinn Setelah Putus dari Joker

Ia memutuskan untuk meninggalkan kehidupan agen rahasia dan pindah ke sebuah kota kecil di Louisiana bersama dengan putrinya yang masih kecil, Maddy (diperankan oleh Izabela Vidovic).

Namun, ketenangan hidup Phil segera terganggu ketika ia tanpa sengaja terlibat dalam insiden kecil di sekolah Maddy. Hal ini mengungkapkan bahwa Maddy telah menjadi sasaran perundungan oleh anak-anak setempat.

Salah satu anak yang terlibat adalah putra seorang wanita yang berpengaruh di kota itu, Cassie Bodine (diperankan oleh Kate Bosworth).

Phil berusaha menyelesaikan masalah ini dengan damai, tetapi tindakan kerasnya membuatnya masuk dalam radar lawan-lawan yang sangat berbahaya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Final Destination: Kisah Mengertikan Tentang Kematian

Ketika Cassie Bodine dan suaminya, Gator (diperankan oleh James Franco), mengetahui masa lalu Phil sebagai agen DEA, mereka mulai menyelidiki lebih dalam.

Mereka menemukan bahwa Phil memiliki banyak musuh dari masa lalunya, termasuk kartel narkoba yang sangat berbahaya.

Gator, yang sendiri adalah seorang pengedar narkoba lokal, memutuskan untuk menggunakan informasi ini untuk keuntungannya sendiri, mengancam kehidupan Phil dan Maddy.

Pertarungan pun dimulai ketika Phil Broker harus kembali menggunakan keterampilan lamanya untuk melindungi putrinya dan menghadapi ancaman dari Gator dan kartel narkoba.

Tinggalkan Balasan