Bioskop Trans TV Malam Ini Selasa, 3 Oktober 2023: Tayang Film Cell dan Viral

JABAR EKSPRES – Simak ini jadwal Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 3 Oktober 2023, bakal tayang film Cell dan film Viral yang siap menemani Anda pada malam ini.

Film Cell siap tayang untuk menemani malam Anda pada pukul 21.30 WIB yang bisa Anda saksikan di Bioskop Trans TV.

Sementara itu, film Viral akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 23.30 WIB.

Simak berikut ini ringkasan film Cell dan film Viral yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Cell

Film Cell menceritakan tentang penyebaran wabah virus aneh, yang menyebar dari sinyal ponsel.

BACA JUGA: Sinopsis Film Crank 2: High Voltage, Kejaran Kehidupan yang Penuh Adrenalin

Ketika sinyal aneh berdenyut melalui semua jaringan telepon seluler di seluruh dunia, hal itu memulai epdemi mematikan dengan proporsi yang luar biasa ketika pengguna menjadi makhluk yang haus darah.

Sekelompok orang di New England termasuk di antara mereka yang selamat dari kekacauan yang terjadi setelahnya.

Berfokus pada seorang seniman baru bernama Clay, yang mendapatkan terobosan besar untuk mensejahterakan dirinya dan keluarganya.

Kini yang bisa dilakukan Clay hanyalah besatu dengan para penyintas lainnya dan bersiap menghadapi dunia baru di mana masyarakat tidak ada lagi, dan digantikan oleh makhluk pembunuh.

BACA JUGA: Sinopsis Film Homefront, Pertarungan Seorang Ayah Melindungi Keluarganya

Namun, bagi Clay hal terburuk belum terjadi saat dia melakukan perjalanan melintasi dunia yang telah berubah dan memasuki rumahnya di Maine, menemui seorang istri dan anak yang belum ditemui setelah peristiwa dahsyat menimpanya.

Ringkasan Film Viral

Film Viral menceritakan tentang seorang wanita muda mendokumentasikan kehidupan baru keluarganya di karantina dan mencoba melindungi saudara perempuannya yang terinfeksi virus aneh.

Emma dan saudara perempuannya bernama Stacey adalah remaja normal di kota kecil, ketika infeksi misterius mulai menyebar.

Karena kota dikarantina, dan orang tua mereka terjebak di balik penghalang, gadis-gadis itu bersenang-senang makan junk food dan menyelinap keluar untuk pergi ke pesta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan