Bioskop Trans TV Malam ini: Tayang Film Catwoman dan Blood Father

JABAR EKSPRES – Simak berikut ini jadwal Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 4 Oktober 2023, akan tayang film Catwoman dan film Blood Father.

Film Catwoman akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini untuk menemani Anda pada pukul 21.30 WIB.

Sementara itu, film Blood Father akan tayang di Bioskop Trans TV yang siap menemani malam Anda pada pukul 23.30 WIB.

Berikut ini ringkasan film Catwoman dan film Blood Father yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Catwoman

Film Catwoman menceritakan tentang seorang wanita pemalu, yang diberkahi dengan kecepatan, refleks, dan indera seekor kucing, berjalan di garis tipis antara penjahat dan pahlawan.

BACA JUGA: Sinopsis Film Viral, Pandemi Virus yang Mengerikan

Bahkan ketika seorang detektif dengan gigih mengejarnya, terpesona oleh kedua kepribadiannya.

Patience Philips merupakan seorang desain grafis untuk Hadare Beauty, sebuah perusahaan kosmetik yang akan merilis produk anti penuaan yang revolusioner.

Ketika Patience secara tidak sengaja menemukan rahasia kelam yang disembunyikan majikannya, dia berada di tengah-tengah konspirasi perusahaannya.

Apa yang terjadi selanjutnya mengubah kesabaran selamanya. Dalam takdir yang mistis, dia berubah menjadi seorang wanita dengan kekuatan, kecepatan, kelincahan, dan indera yang sangat tajam seperti seekor kuning.

Dengan kehebatan barunya dan intuisi kucingnya, Patience menjadi Catwoman, makhluk ramping dan sembunyi-sembunyi yang menyeimbangkan garis tipis antara baik dan buruk.

BACA JUGA: Sinopsis Film Cell, Penyebaran Wabah Aneh Lewat Ponsel

Seperti kucing liar lainnya, dia berbahaya, sulit ditangkap, dan liar. Petualangannya diperumit oleh hubungan yang berkembang dengan Tom Lone.

Saksikan selengkapnya film Catwoman yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film Blood Father

Film Blood Father menceritakan tentang seorang mantan narapidana bersatu kembali dengan putrinya yang berusia 17 tahun untuk melindunginya dari pengedar narkoba yang mencoba membunuhnya.

Mengasihkan diri di suatu tempat di lanskap berdebu di pinggiran Los Angeles, John Link yang merupakan seorang mantan narapidana yang kasar, dan sekarang seorang seniman tato yang berjuang untuk tetap sadar melihat kehidupannya yang menjadi terbalik.

Tinggalkan Balasan