Wuling Star Hybrid Pakai Mesin 2.000 cc

JABAR EKSPRESWuling baru-baru ini mengenalkan SUV hybrid terbaru mereka di pasar China yang mana ini adalah kolaborasi antara SAIC-General Motors-Wuling (SGMW) menghasilkan Wuling Star dengan teknologi hybrid canggih.

Wuling Star di lengkapi dengan Super Fuel System generasi terbaru dan di tenagai oleh mesin 2.000 cc.

Lihat juga : Wuling Kenalkan Mobil Listrik Bingo, Punya Jarak Tempuh 410 KM

Mesin ini tidak beroperasi sendiri, karena ada motor listrik yang dapat menghasilkan torsi maksimal hingga 320 Nm, di lengkapi dengan baterai berdaya tinggi sebesar 130 kW.

Di laporkan bahwa Wuling Star memiliki kemampuan untuk berakselerasi dari posisi diam hingga mencapai kecepatan 60 km/jam hanya dalam waktu 3,2 detik.

Keistimewaan lainnya adalah adopsi transmisi hybrid elektromagnetik (dedicated hybrid transmission/DHT) yang menawarkan perpindahan gigi yang sangat presisi dan membantu mengoptimalkan konsumsi bahan bakar yang efisien.

Wuling mengklaim bahwa Wuling Star dapat mencapai konsumsi bahan bakar sekitar 5,5 liter per 100 km atau setara dengan 18,18 km per liter dalam pengujian WLTC.

Dengan dimensi panjang 4.610 mm, lebar 1.810 mm, tinggi 1.670 mm, dan jarak sumbu roda 2.700 mm. Wuling Star menawarkan ruang interior yang luas dan desain yang ergonomis.

Secara tampilan, berbagai elemen seperti samping kendaraan, kusen jendela, fender, dan side skirt di hias dengan aksen warna hitam.

Wuling Star masih mempertahankan desain gagang pintu konvensional dan menggunakan velg berukuran 17 inci.

Di bagian depan, lampu utama yang panjang di pisahkan dengan grille matriks. Logo merek Wuling yang menonjol di atas gril membuatnya mudah di kenali.

Lampu depan di klaim terdiri dari 292 manik LED. Yang memberikan efek yang berbeda dalam berbagai situasi seperti saat membuka, mengunci, atau mencari kendaraan.

Bagian belakangnya memiliki lampu rem tinggi, spoiler atap kecil, dan lampu belakang tipe tembus. Wuling Star juga di lengkapi dengan roof rail dan panoramic sunroof terbesar di segmennya.

Kursi belakang yang sedikit lebih tinggi memberikan pemandangan jalan yang menyenangkan bagi semua penumpang.

Lihat juga : Mengenal Harley Davidson X210 Versi Murah

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan