Boyfriend Day 2023: Sejarah yang Diperingati Tiap 3 Oktober

JABAR EKSPRES – National Boyfriend Day adalah salah satu perayaan yang saat ini menjadi tren di media sosial dan di peringati setiap tanggal 3 Oktober termasuk di tahun 2023 sekarang.

Dalam perayaan National Boyfriend Day 2023 banyak yang penasaran tentang sejarah dan signifikansi di balik perayaan ini.

Lihat juga : Panjang Banget! Contoh Long Text “Happy Boyfriend Day Gantengku”

Sayangnya, tidak ada catatan pasti yang mengungkapkan kapan dan oleh siapa National Boyfriend Day pertama kali di perkenalkan.

Namun, perayaan ini mulai menjadi populer sejak tahun 2020.

Menurut informasi dari nationaltoday.com yang di laporkan pada tanggal 2 Oktober 2023. National Boyfriend Day seolah-olah muncul sebagai respons terhadap National Girlfriend Day yang di peringati setiap tanggal 1 Agustus.

National Girlfriend Day awalnya di ciptakan sebagai sarana promosi untuk buku berjudul “Girlfriends Getaway” yang di tulis oleh Kathleen Laing dan Elizabeth Butterfield. Yang di terbitkan pada tahun 2002.

Awalnya, Girlfriend Day di rancang sebagai hari istimewa bagi wanita untuk menghabiskan waktu bersama teman perempuan mereka. Seperti pergi berwisata atau memberi hadiah satu sama lain.

Perayaan ini tidak hanya terbatas di Amerika Serikat, tetapi telah menjadi populer di seluruh dunia.

Meskipun National Boyfriend Day terinspirasi oleh popularitas National Girlfriend Day, perayaan ini tidak selalu berkaitan dengan unsur romantisme.

Lihat juga : Viral! Adik Jusuf Hamka yang Menjadi Suami Ida Susanti Ternyata Perempuan!

Ini juga merupakan kesempatan untuk menghargai dan merayakan persahabatan dengan teman-teman pria Anda.

Jadi, National Boyfriend Day 2023 bisa menjadi momen untuk mengungkapkan terima kasih kepada semua teman laki-laki Anda tanpa harus terbatas pada hubungan romantis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan