Whatsapp Rilis Fitur Reply Bar, Balas Pesan Media Jadi Lebih Cepat

JABAR EKSPRESWhatsApp telah mengenalkan fitur terbaru yang di sebut sebagai reply bar atau bilah balasan.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk lebih cepat merespons pesan media seperti gambar, video, dan GIF tanpa harus meninggalkan tampilan percakapan saat ini.

Lihat juga : LG Hadirkan Laptop Layar Lipat LG Gram Fold

Ini bertujuan untuk meningkatkan alur dan konteks percakapan serta mengurangi gangguan, sehingga pengalaman berkomunikasi menjadi lebih baik.

WhatsApp sebelumnya telah merilis fitur Channels, yang memungkinkan pengguna untuk membuat saluran komunikasi satu arah dengan admin yang dapat membagikan berbagai jenis konten kepada pengikutnya.

Fitur ini berbeda dari obrolan standar dan menyediakan privasi baik bagi admin maupun pengikutnya.

Namun, penting untuk di ingat bahwa WhatsApp sering menguji berbagai fitur dalam versi beta-nya, dan tidak semua fitur tersebut akhirnya di rilis secara stabil.

Beberapa fitur dapat di integrasikan ke dalam rilis resmi. Sementara yang lain mungkin tidak di rilis atau tetap menjadi eksklusif untuk versi beta.

Untuk mengakses fitur reply bar, pengguna dapat menginstal pembaruan terbaru WhatsApp beta dari Google Play Store. Dan fitur ini kemungkinan akan segera di rilis secara luas kepada pengguna.

Selain itu, WhatsApp juga terus menyempurnakan pengalaman pengguna dengan berbagai pembaruan.

Lihat juga : Spesifikasi dan Harga Oppo Reno 10 5G di Indonesia

Termasuk kemampuan untuk menambahkan peserta ke panggilan grup dengan mudah. Dan fitur Flows untuk pengalaman berbelanja yang lebih baik dalam aplikasi.

Selain itu, pengguna juga dapat berharap untuk melihat pengembangan aplikasi WhatsApp khusus untuk iPad, yang telah menjadi permintaan lama dari pengguna.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan