Viral! Video Emak-Emak Segel Indekos di Indramayu

JABAR EKSPRES — Viral Video belasan emak-emak geruduk sebuah kos-kosan, dengan membawa poster dan spanduk, emak-emak dalam video tersebut menduga tempat indekos itu dijadikan lokasi prostitusi.

Diduga indekos itu berada di Blok Pilangsari, Desa Jatibarang Baru, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

BACA JUGA: 9 Tersangka Prostitusi Online Diamankan Polresta Bogor Kota

Tidak hanya mendatangi lokasi yang diduga dijadikan tempat prostitusi, belasan emak-emak itu terlihat menyegel kos-kosan dengan spanduk bertuliskan “Kos-kosan ini ditutup oleh warga,”

Belasan emak-emak ini menduga, kos-kosan tersebut disewakan perjam dan kerap disalahgunakan hingga dijadikan tempat prostitusi.

Kasi Pelayanan Desa Jatibarang Baru, Abdul mengaku sering menerima laporan masyarakat yang resah terhadap aktivitas dugaan tindak asusila di kos-kosan ini.

“Sudah sering kita menerima laporan dari masyarakat, yang melaporkan kos-kosan wanita didatangi teman lelakinya hingga larut malam, sehingga mengarah kepada perbuatan asusila,” terang Abdul. Senin, 2 Oktober 2023.

BACA JUGA: Polresta Bogor Bongkar Praktik Prostitusi Online di Tiga Lokasi ini, Korbannya Dibawah Umur!

Meski demikian, Abdul belum bisa melakukan tindakkan lebih, sebab dia merasa kos-kosan itu merupakan tanggung jawab pemilik kos yang mestinya membuat peraturan tegar terhadap tamu kos yang berkunjung.

“Penghuninya harus diperhatikan dan diawasi, kan bisa dibuat peraturan batas bertamu sampai jam berapa, jangan yang penting kos terisi saja,” jelasnya. (Mg7)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan