VIRAL!!! Perundungan Siswi SMP di Bandung, Korban Ditampar Hingga Menangis

JABAR EKSPRES – Sebuah rekaman singkat yang beredar melalui jejaring sosial media, Whatsapp, memperlihatkan sekelompok siswi SMP merundungi seorang rekan sepermainannya di Bandung.

Dalam video tersebut, korban tampak dicaci maki, ditampar, hingga menangis menahan rasa sakit. Terdengar, sekelompok siswi SMP tersebut seperti menginterogasi korban.

Tak lama setelah itu, seorang remaja melayangkan pukulan ke bagian lengan yang disusul dengan tamparan kepada korban. Walaupun korban menangis kesakitan, para pelaku tidak menghiraukan.

Berdasarkan keterangan dari Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Budi Sartono, membenarkan kejadian keji tersebut. Perundungan tersebut diketahui terjadi di Lapangan Sukapura, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung.

BACA JUGA: Sebatang Kara di Masa Tua, Nenek di Bandung Ini Kerap Minta Makan ke Tetangga dan Pernah Masuk RSJ

“Betul, kemarin Kami mendapatkan pelimpahan dari Polsek Kiaracondong, adanya kasus bullying, pelaku yang masih di bawah umur, semuanya perempuan dan sekolah di SMP,” ucap Budi Sartono, Senin 2 Oktober 2023.

Dia mengungkapkan, korban mendapatkan kekerasan fisik seperti tamparan, dorongan hingga pukulan dari pelaku. Korban pun dicaci habis-habisan dan harus menangis karena menahan rasa sakit.

Kapolrestabes Bandung itu melanjutkan, pihak kepolisian telah berhasil mengamankan pelaku perundungan. Kini, para pelaku tengah diproses oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Bandung.

“Dari pihak korban melapor ke Polsek, dan sekarang diproses oleh Unit PPA, ada tiga yang diamankan, semuanya masih dibawah umur,” tutupnya. (*)

BACA JUGA: Aksi Perundungan di Cigugur Kuningan, Camat: Pelaku Sedang Diburu

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan