20 Long Teks Happy Boyfriend Day 2023 Paling Romantis, Ada Bahasa Indonesia dan Inggris

5. Being in love with you is my favorite lifetime job. Happy Boyfriend day, my best one (Mencintaimu adalah pekerjaan favoritku seumur hidup. Selamat hari pacar, yang terbaik untukku)

6. I want to wish a happy National Boyfriend Day to the one person who has always made sure I am happy. Nothing in the whole wide world makes me happier than your goofy laugh, my sweetie. (Aku ingin mengucapkan selamat hari pacar untuk satu-satunya orang yang selalu memastikan aku bahagia. Tidak ada satupun di dunia ini yang bisa membuatku lebih bahagia lebih dari tawamu, sayangku).

7. No one has ever made my heart feel the way you did. You’re the best thing that ever happened to me. Lots of love to you. (Tidak ada yang pernah membuat hatiku merasakan seperti yang kamu lakukan. Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Banyak cinta untukmu)

8. I wish there were words to express how much I love and adore you. (Aku berharap ada kata-kata untuk mengungkapkan betapa aku mencintai dan memujamu.)

9. My life changed the day you walked into my life. I have no words to express how special you make me feel each day. Thanks for bringing so much love in my life. Best wishes on National Boyfriend Day to you. (Hidup saya berubah pada hari Anda masuk ke dalam hidup saya. Saya tidak punya kata-kata untuk mengungkapkan betapa istimewanya perasaan Anda setiap hari. Terima kasih telah membawa begitu banyak cinta dalam hidup saya. Salam hangat di Hari Pacar Nasional untukmu).

10. I keep on praying for us to be together, forever. Happy Boyfriend day, love of my life. (Aku terus berdoa agar kita bersama, selamanya. Selamat hari pacar, cinta dalam hidupku)

Ucapan Happy Boyfriend Day 2023 Bahasa Indonesia

1. Happy Boyfriend Day 2023! Suatu hari aku mendapati diriku tersenyum tanpa alasan, lalu aku menyadari bahwa aku sedang memikirkanmu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan