Sekali Oles Langsung Putih, ini Rahasia Campuran Bedak Dingin Saripohatji dan Air Mawar Untuk Cerahkan Wajah

JABAR EKSPRES – Rahasia ramuan ajaib yang hanya diketahui wanita jaman dahulu yang memiliki kulit putih alami tanpa make up, kini mulai dibongkar. Yakni campuran bedak dingin Saripohatji dan toner air mawar yang bisa bikin wajah cerah hanya dalam sekali oles saja.

Mungkin banyak yang tidak percaya, hal itu wajar karena belum mencobanya sendiri. Setelah merasakan dan membuktikan sendiri, dijamin tidak akan berpaling lagi dari bedak dingin Saripohatji.

Ramuan perawatan wajah menggunakan bedak dingin Saripohatji sudah dikenal selama puluhan tahun, para wanita terdahulu rupanya sangat memahami pentingnya sebuah perawatan untuk wajah.

Baca juga : Hanya Dua Kali Pakai, Jerawat Langsung Minggat Berkat Bedak Saripohatji

Hal ini terlihat dari kelembutan kulit dan warna cerah alami yang muncul dari dalam, bukan hasil polesan makeup, seperti yang dilakukan anak-anak jaman sekarang.

Efek dari makeup yang berlebihan sesungguhnya tidak baik untuk kesehatan kulit, bahkan perawatan menggunakan bahan-bahan kimia saat ini tak sedikit yang membuat kulit menjadi rusak, berjerawat, kemerahan dan banyak flek hitam.

Karenanya sudah saatnya kita kembali pada rahasia warisan leluhur untuk menggunakan bahan-bahan alami untuk merawat wajah. Salah satunya dengan penggunaan bedak dingin Saripohatji yang sudah diakui bertahun-tahun khasiatnya.

Untuk mendapatkan hasil terbaik, bisa juga mencampurkan bedak saripohatji dengan toner air mawar yang juga terbuat dari bahan alami.

Dari namanya saja sudah diketahui, toner yang satu ini terbuat dari sari bunga mawar yang memiliki khasiat untuk melembabkan dan mencerahkan. Sehingga campuran keduanya akan semakin memperkaya kandungan ramuan masker menjadi lebih tinggi khasiatnya.

Baca juga : Gampang Banget! Ternyata Begini Cara Buat Bedak Dingin Saripohatji

Adapun cara membuat ramuan masker ajaib kita adalah sebagai berikut :

Bahan :

– Wadah berupa piring kecil yang ceper
– 5 butir bedak Saripohatji untuk satu wajah
– 5 sendok teh air mawar

Cara membuat :

1. Siapkan wadah bersih berupa piring kecil yang ceper.
2. Taruh lima butir bedak saripohatji dalam wadah yang sudah disiapkan.
3. Teteskan 5 sendok air mawar keatas butiran bedak saripohatji.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan