7 Cara Menghasilkan Uang dengan AI, Kerja Online Bisa Dapat Jutaan!

JABAR EKSPRES – Artificial Intelligence (AI) baru-baru ini menjadi topik hangat sehingga banyak orang bertanya-tanya bagaimana cara menghasilkan uang dengan AI.

Peluncuran ChatGPT sangat populer dan peningkatan investasi perusahaan untuk memanfaatkan teknologi AI menciptakan demam media. Meskipun banyak orang khawatir bahwa AI pada akhirnya akan membuat mereka kehilangan pekerjaan, ada pula yang memanfaatkan untuk menghasilkan uang dengan AI.

Lantas seperti apa cara menghasilkan uang dengan Ai? Berikut tujuh dari  banyak caranya.

7 Cara Menghasilkan Uang dengan AI

Ketika AI menjadi bagian yang lebih penting dalam kehidupan kita sehari-hari, semakin banyak cara untuk menghasilkan uang dengan teknologi ini.

1. Membuat tulisan

Program AI yang inovatif seperti ChatGPT memungkinkan siapa saja membuat konten tertulis dengan cepat. Program ini dapat membantu menulis konten untuk postingan blog, salinan situs web, salinan penjualan untuk bisnis, postingan media sosial yang disponsori, dan banyak lagi.

AI dapat membantu mengembangkan rencana, membuat paragraf dan bertukar pikiran tentang ide, dan bahkan dapat menulis keseluruhan konten. Teknologi ini dapat membantu penulis lepas membuat lebih banyak konten dengan membantu mereka mengatasi hambatan penulis untuk menulis lebih cepat.

Alat AI yang lebih canggih, seperti Jasper.ai, dapat membantu siapa pun membuat tulisan profesional. Anda dapat membuat teks untuk email, halaman arahan pemasaran, dan iklan.

AI juga dapat membantu mengembangkan skrip untuk video atau pidato, e-book, buku kerja, dan banyak lagi. Anda dapat menawarkan layanan penulisan ini kepada klien Anda dan mendapatkan uang dengan memproduksi konten tertulis yang dihasilkan AI.

Namun perlu diingkat jika tulisan AI digunakan untuk membuat artikel di sebuah website pastikan harus ditulis ulang, sebab pihak Google pun tentu dapat mendeteksi bahwa sebuah tulisan dibuat sendiri atau menggunakan AI.

2. Membuat karya seni yang dihasilkan AI

Alat AI, seperti DALL-E, Difusi Stabil, dan Midjourney, memungkinkan siapa saja membuat instruksi untuk membuat  gambar. Semakin detail perintah yang Anda berikan pada AI, semakin baik gambar yang dihasilkannya. Situs seperti RemindBase memungkinkan Anda  membuat daftar dan menjual pengingat ini serta menemukan dan membuatnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan