7 Cara Menghasilkan Uang dengan AI, Kerja Online Bisa Dapat Jutaan!

Anda juga dapat membuat NFT dari karya  Anda dan menjualnya atau mengubah karya  yang dihasilkan AI menjadi meme yang dimonetisasi. Karya seni buatan AI Anda bahkan dapat diubah menjadi produk fisik yang Anda jual, seperti kaos, seni dinding, atau dekorasi.

3. Buat video YouTube

Alat AI memungkinkan siapa saja membuat video untuk YouTube guna mengiklankan atau menjual produk atau layanan. ChatGPT dapat membuat ide dan skrip video, dan program ini memiliki fitur text-to-speech untuk membuat sulih suara untuk video.

Sementara itu, Anda bisa menggunakan program seperti Synthesia untuk menghasilkan video untuk diunggah ke YouTube.  Jika Anda membuat video evergreen (yaitu video dengan konten yang  relevan), video tersebut dapat menghasilkan pendapatan pasif berulang dari pendapatan iklan atau tautan afiliasi yang disematkan  dalam video.

Jika Anda membuat video evergreen (yaitu video dengan konten yang  relevan), video tersebut dapat menghasilkan pendapatan pasif berulang dari pendapatan iklan atau tautan afiliasi yang disematkan  dalam video.

Baca Juga: 17 Cara Menghasilkan Uang Terbaru 2023 yang Wajib Dicoba!

4. Membuat produk digital yang dihasilkan AI

Anda juga dapat menggunakan AI untuk membuat berbagai jenis konten visual digital, seperti iklan digital untuk situs web Anda, logo perusahaan, dan materi pemasaran. Alat seperti AdCreative.ai memungkinkan Anda membuat iklan dan konten sosial menggunakan AI yang dapat Anda jual ke bisnis.

Pitch deck adalah jenis konten visual digital lain yang dapat Anda hasilkan dengan bantuan AI. Ini adalah serangkaian slide yang membantu startup menceritakan kisah mereka kepada calon investor dan mitra bisnis.

Alat AI seperti ChatGPT dan Tome dapat membantu pembuat konten membuat presentasi singkat untuk klien lebih cepat daripada yang dapat mereka temukan di situs freelance seperti Fiverr (FVRR 2,77%) atau Upwork (UPWK -1,22%).

5. Buat situs web

Alat AI dapat membantu Anda membangun situs web Anda. Anda dapat membuat situs web untuk klien bisnis kecil atau membuat situs web Anda sendiri untuk menghasilkan pendapatan dari pemasaran afiliasi, periklanan, atau penjualan langganan.

Tinggalkan Balasan