7 Cara Menghasilkan Uang dengan AI, Kerja Online Bisa Dapat Jutaan!

Pembuat situs web seperti Wix.com (WIX 0,78%) dapat membantu siapa pun membuat situs web yang terlihat profesional menggunakan templat atau Artificial Design Intelligence (ADI) Wix. . Anda dapat dengan cepat membuat situs web untuk klien atau membuat situs web untuk menjual produk Anda atau mempromosikan tautan pemasaran afiliasi.

6. Buat konten audio AI

AI dapat membantu membuat berbagai jenis konten audio melalui fungsi text-to-speech. Anda dapat menggunakan perintah AI untuk menulis skrip buku audio, lalu menggunakan generator text-to-speech untuk membuat audio  buku tersebut.

Alat AI juga dapat membantu menerjemahkan video atau konten tertulis ke  bahasa lain. Misalnya: Nova A.I. memungkinkan Anda menerjemahkan dan menambahkan subtitle ke video. Anda dapat menawarkan layanan terjemahan kepada pembuat video melalui situs lepas seperti Upwork dan Fiverr. Anda juga dapat menggunakan alat text-to-speech untuk menerjemahkan konten teks ke dalam format audio atau mengonversi teks tertulis menjadi audio untuk tunanetra.

7. Buat kursus online

Anda dapat menggunakan perangkat lunak AI untuk membantu Anda membuat kursus online yang Anda jual, termasuk kursus yang mengajarkan orang lain cara menggunakan AI. Alat AI seperti ChatGPT dapat membantu Anda bertukar pikiran tentang ide dan topik serta mengembangkan materi kursus. Alat  AI dapat membantu Anda membuat video, membuat skrip, dan menggunakan alat  text-to-speech untuk merekam pelajaran sulih suara dan membuat materi kursus lainnya. AI juga dapat membantu Anda mengumpulkan materi untuk memasarkan dan menjual kursus online Anda kepada pelanggan.

Baca Juga: 32 Cara Menghasilkan Uang dari WhatsApp yang Bisa Dilakukan di Rumah

Tinggalkan Balasan