Putri Ariani Dapat Pujian Usai Mencapai Posisi Top 4 di AGT 2023

JABAR EKSPRES Simon Cowell yakin bahwa perjalanan Putri Ariani tidak akan berakhir meskipun dia hanya mencapai posisi Top 4 dalam America’s Got Talent (AGT) 2023. Keyakinan ini muncul setelah hasil voting diumumkan dalam acara hasil pada Kamis pagi waktu Indonesia. Tidak hanya penonton yang terkejut dan bereaksi dengan sorakan negatif, tetapi Cowell sendiri juga menunjukkan keheranannya saat Terry Crews mengumumkan hasil tersebut di atas panggung. Putri tampak sangat kecewa dengan hasil tersebut.

“Pada akhirnya, ini adalah kompetisi,” kata Simon Cowell dalam komentarnya. “Namun, izinkan saya memberitahu Anda sesuatu, Putri,”

BACA JUGA: Bawakan Lagu Elton John, Putri Ariani Tampil Memukau dan Dapat Pujian

Bawakan Lagu Elton John, Putri Ariani Tampil Memukau dan Dapat Pujian

“Tidak ada yang dapat menghilangkan kenyataan bahwa Anda adalah seorang penyanyi yang luar biasa, seorang penampil yang luar biasa, dan seorang individu yang luar biasa,” katanya sambil berbicara di tengah gemuruh protes dari penonton.

Simon kemudian dengan yakin menyatakan keyakinannya bahwa Putri Ariani memiliki karier yang cerah di masa depan setelah tampil memukau berulang kali di AGT 2023.

“Dan saya benar-benar yakin dengan sepenuh hati, bahwa sesuatu yang luar biasa akan terjadi pada Anda. Karena, seperti yang saya katakan, Anda adalah berlian,” kata Simon Cowell, yang terkenal sebagai produser One Direction.

“Terima kasih, Simon,” kata Putri Ariani dari atas panggung.Penampilan mereka berdua menyebabkan penonton bergemuruh dan memberikan tepuk tangan yang meriah. Keduanya kemudian mendekat, dan Leona Lewis memberikan beberapa nasihat kepada Putri.

“Anda luar biasa, Anda adalah berkat bagi dunia, Anda menginspirasi saya dengan suara Anda,” kata Leona Lewis sambil merangkul Putri.

“Saya sangat senang bisa berduet dengan Anda. Saya berharap Anda menikmati setiap momennya. Tidak perlu mendengarkan apa yang dikatakan Simon,” tambahnya sambil tersenyum dan diikuti oleh tawa dari penonton.

“Anda benar-benar luar biasa,” kata Leona Lewis dengan tulus.

Tinggalkan Balasan