Prediksi Cerita Manga One Punch Man Chapter 193

JABAR EKSPRES- Setelah menerima nasihat dari Saitama untuk meningkatkan kekuatannya, para penggemar dengan sangat antusias menanti rilis One Punch Man chapter 193.

Walaupun Yusuke Murata, pencipta manga tersebut, belum mengumumkan tanggal pasti rilis chapter berikutnya, seri ini biasanya merilis chapter setiap dua minggu, sehingga kita bisa membuat perkiraan tentang kapan chapter itu akan tersedia.

Dalam chapter 192, kita melihat King dibawa ke dojo master yang berbeda, di mana semua orang merasa tidak kompeten untuk mengajarinya apa pun.

Kemudian, cerita berpindah ke Fubuki yang datang ke apartemen Saitama untuk merekrutnya. Namun, sejumlah peristiwa tak terduga mengakibatkan Overgrown Rover bergabung dengan Grup Blizzard.

King mungkin akan memulai pelatihannya dalam One Punch Man chapter 193. Berdasarkan jadwal rilis dua mingguan manga ini, perkiraan tanggal rilisnya adalah Kamis, 5 Oktober 2023, pukul 12 pagi JST.

Sebelumnya, manga ini sempat mengalami jeda beberapa chapter yang lalu. Untungnya, tidak ada pengumuman tentang jeda sebelum rilis chapter berikutnya. Biasanya, jika terjadi jeda mendadak, mangaka Yusuke Murata akan memberi tahu penggemar melalui akun Twitter resminya, @NEBU_KURO.

Baca juga: Jadwal Tayang dan Prediksi Cerita Chainsaw Man Chapter 145

Baca juga: Jadwal Tayang Manga Jujutsu Kaisen Chapter 237 dan Prediksinya

Penggemar yang ingin membaca One Punch Man chapter 193 dalam bahasa Jepang dapat mengaksesnya di situs web Tonari no Young Jump Shueisha. Manga ini juga tersedia di seluruh dunia, meskipun belum ada terjemahan resmi ke dalam bahasa Inggris.

Jika pembaca tidak puas dengan terjemahan penggemar, mereka harus menunggu seminggu hingga situs web dan aplikasi resmi Viz Media merilis chapter tersebut dalam bahasa Inggris.

Chapter 192 One Punch Man, yang berjudul “Level Up,” menampilkan King yang meminta Bang untuk melatihnya. Namun, permintaannya membuatnya dialihkan ke dojo master yang berbeda, di mana tak seorang pun merasa mampu mengajarinya. Akhirnya, King bertemu dengan Saitama, yang menyarankan agar King mulai mengangkat beban untuk meningkatkan kekuatannya.

Pada saat yang sama, Fubuki datang untuk merekrut Saitama ke Grupnya, dengan tawaran makanan premium. Sayangnya, Overgrown Rover muncul dan mengonsumsi makanan itu, lalu bergabung dengan Grup Blizzard untuk menghadapi monster.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan