Netflix Rilis Trailer Pertama untuk Anime Tomb Raider, Lihat di Sini!

JABAR EKSPRES- Pada tanggal 27 September 2023, Netflix mengeluarkan trailer pertama resmi untuk serial anime Tomb Raider yang sudah lama dinantikan, meskipun seri ini sebelumnya sempat menjadi sorotan kontroversi.

Meskipun status serial ini sempat ambigu dalam beberapa bulan terakhir, tampaknya serial ini tidak hanya akan ada, tetapi juga telah memiliki jadwal rilis yang sudah ditetapkan.

Pengumuman ini mengejutkan mengingat Netflix sebelumnya telah menghapus halaman panduan anime Tomb Raider dari platform mereka secara keseluruhan. Ini datang sebagai kabar mengejutkan bagi penggemar game dan penonton yang telah lama menantikan berita tentang serial ini. Kabar ini datang sekitar dua bulan setelah rumor pada Juni 2023 yang menyebutkan bahwa serial tersebut telah diperbarui untuk musim kedua.

Bagaimanapun juga, serial anime Tomb Raider tampaknya telah mencapai tahap produksi hampir selesai. Meskipun penundaan mungkin saja mempengaruhi tanggal rilis yang disebutkan di atas, tetapi tampaknya penggemar akan segera dapat menikmati serial ini.

Trailer singkat berdurasi sekitar 60 detik untuk anime Tomb Raider menampilkan Lara Croft, sang petualang utama, yang terlihat sedang dalam aksi. Trailer ini dimulai dengan Lara Croft mengambil nafas dalam-dalam sambil memegang busur panah sebelum melompat ke jurang.

Baca juga: Jadwal Tayang dan Bocoran Anime Dr. Stone season 3 part 2  

Baca juga: Bocoran Anime The Misfit of Demon King Academy Season 2 Part 2

Dia kemudian menemukan beberapa tanda misterius di dinding sebelum adegan beralih ke dia berdiri di tengah api, di mana muncul penampakan supranatural seperti ekor. Croft kemudian terlihat meneliti foto-foto dirinya dan beberapa orang lain sebelum adegan berikutnya menunjukkan dia menembakkan panah ke arah kamera.

Dalam pengumuman resmi, serial ini diberi judul Tomb Raider: The Legend of Lara Croft, dan Netflix mengumumkan dalam acara animasi Drop 01 bahwa serial ini dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2024. Meskipun trailer ini tidak memberikan banyak detail, terlihat bahwa serial ini akan mengusung tema dan nada yang serupa dengan video game terbaru, yang secara umum dikenal dengan atmosfer yang lebih gelap dan tegang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan