UNIQLO U Rilis Koleksi Terbaru, Desainnya Simpel Tapi Elegan!

JABAR EKSPRES- Perusahaan ritel asal Jepang, UNIQLO, mengumumkan peluncuran koleksi UNIQLO U Fall/Winter 2023 yang menampilkan pakaian sederhana, bergaya, dan sangat fungsional.

Koleksi terbaru UNIQLO U, yang akan dirilis pada tanggal 6 Oktober, dirancang oleh Direktur Artistik Christophe Lemaire dan tim riset dan pengembangan UNIQLO di Paris, Prancis. Pendekatan desain Christophe Lemaire adalah menciptakan pakaian yang tidak membatasi identitas penggunanya, tetapi tetap nyaman dan fungsional.

UNIQLO U dikenal sebagai interpretasi elegan dari konsep LifeWear, yang menggabungkan baik fungsionalitas maupun kenyamanan dengan desain yang anggun dan palet warna menarik. Koleksi ini mencakup mantel padded, rajutan lambswool, flanel, dan fleece yang nyaman, memberikan hangat dan kenyamanan saat dipakai.

Siluet longgar dan garis-garis yang rapi menciptakan gaya yang bebas dan universal tanpa memandang gender. Palet warna yang beragam, seperti cokelat, cokelat kekuningan, hitam arang, abu-abu, krem, dan putih pudar, memperkuat filosofi estetika UNIQLO U.

 

Baca juga: Merdi Sihombing Pukau New York Fashion Week The Shows Spring Summer 23-24 Lewat Koleksi “Ulos”

Baca juga: Fashion Terbaru Koleksi NBA Capsule Collection X SUGA BTS

 

Koleksi UNIQLO U untuk wanita mencakup jaket jersey tailored dan celana jersey yang menciptakan penampilan anggun dan nyaman. Lapisan garis pada lengan jaket memberikan sentuhan khas UNIQLO U. T-shirt jersey brushed dengan kerah turtleneck dan lengan melengkung memberikan tampilan yang elegan dengan lengan dan hem bergaris yang menyempit.

Koleksi ini juga menawarkan pilihan untuk pria, termasuk mantel padded single-breasted dan jaket padded bervolume pendek. Kedua pilihan ini memiliki siluet longgar yang memeluk tubuh dan garis-garis yang diukur secara akurat, menciptakan penampilan yang universal. Mantel dan jaket UNIQLO U tahan air untuk menambah nilai fungsionalitasnya.

Dalam hal aksesori, UNIQLO U menawarkan tas drawstring klasik dalam ukuran yang lebih kecil, tas ransel sederhana dan praktis, serta tas messenger mini yang kasual.

Koleksi lengkap terdiri dari 19 pakaian untuk wanita, 20 pakaian untuk pria, dan enam aksesoris. Harga produk dalam koleksi UNIQLO U ini bervariasi mulai dari Rp299 ribu hingga Rp2,4 juta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan