Luminor Hotel Kini Hadir di Bandung, Tawarkan Pengalaman Menginap dengan Harga Terbaik

JABAR EKSPRES, BANDUNG- Waringin Hospitality Hotel Group meresmikan hotel terbarunya, Luminor Hotel Metro Indah Bandung pada tanggal 22 September 2023. Ini adalah hotel pertama dari brand Lumin0or yang hadir di Kota Bandung.

Sebelumnya Waringin Hospitality Hotel Group telah berhasil mengoperasikan 2 unit Hotel 88 di kota kembang ini, yakni Hotel 88 Kopo dan Hotel 88 Alun Alun.

Luminor Hotel Metro Indah Bandung terletak di kawasan pertokoan strategis yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No.590, tepat di kawasan Metro Indah Mall Bandung.

Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality, Metty Yan Harahap mengatakan, Dengan hadirnya Luminor Hotel Metro Indah Bandung ini diharapkan menjadi primadona baru bagi masyarakat perkotaan yang merencanakan perjalanan ke Kota Bandung.

Baca juga: 3 Cara Rawat Kulit saat Cuaca Panas!

“Kami berkomitmen untuk menyediakan banyak pilihan bagi para tamu agar dapat memilih dari berbagai jenis hotel yang dimiliki oleh Waringin Hospitality di berbagai kota besar di Indonesia,” ujar Metty saat acara Konferensi Pers, Rabu 27 September 2023.

Ia mengucapkan terima kasih kepada para investor yang telah mempercayakan Waringin Hospitality untuk mengelola Luminor Metro Indah Bandung.

“Kami juga membuka peluang dan kesempatan besar bagi para investor yang ingin berinvestasi dan bergabung dengan Waringin Hospitality Hotel Group,” tambah Metty.

Lebih lanjut Metty menjelaskan, menu nusantara senantiasa dihidangkan untuk para tamu. “Ada juga menu khas negara lain, namun kembali kepada kreativitas unit sendiri. Menu nusantara disajikan karena banyak tamu domestik,” jelasnya.

Ia menambahkan, bahkan hotel domestik saat pandemi tetap dapat survive. “Menu nusantara yang disajikan wajib enak. Biasanya head office akan mengajarkan resep dari menu masakan untuk dilakukan di unit secara mandiri,” tambah Metty.

Selain rasa yang lezat, harga yang ditawarkan pun masih terjangkau. “Menu andalan kami iga asam pedas dan sate. Namun, tidak menutup kemungkinan di setiap unit memiliki menu andalannya masing-masing,” ujarnya.

Menurut Metty, menu unggulan bisa ada terus bisa juga tidak, melihat customer behaviour saat ini cepat berubah. “Inginnya praktis, enak. kami akan terus mengikuti trend makanan saat ini,” katanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan