7 Laptop Asus Terbaik di Tahun 2023 untuk Game, Kantoran, Dll

JABAR EKSPRES – Asus adalah salah satu merek laptop terbaik yang ada di pasaran saat ini. Dikenal dengan rangkaian laptop inovatifnya, Anda dapat dengan mudah menemukan laptop Asus yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Apabila Anda sedang mencari laptop Asus yang tangguh, laptop ultraportabel untuk  bepergian, atau laptop dengan layar OLED cantik, Asus siap membantu Anda.

Untuk memudahkan pencarian laptop Asus Anda, kami telah menyusun daftar laptop terbaik tahun 2023.

Di bawah ini Anda akan menemukan pilihan teratas kami secara keseluruhan, bersama dengan rekomendasi untuk monitor terbaik, laptop gaming terbaik, dan banyak lagi.

7 Rekomendasi Laptop Asus Terbaik 2023

1. Asus ROG Zephyrus G14 – Terbaik secara keseluruhan

ROG Zephyrus G14 ringan dan bertenaga. Beratnya hanya lebih dari tiga kilogram, menjadikannya laptop perjalanan yang mumpuni.

Berkat prosesor AMD Ryzen 9 6900HS dan GPU AMD Radeon RX6800S, Anda juga dapat mengharapkan performa yang solid.

Satu-satunya kelemahan adalah keyboard, yang oleh penguji kami disebut “biasa-biasa saja”.

Rendernya agak lembut dan cahaya latarnya kurang mengesankan. Terlepas dari kekurangannya, Zephyrus G14 sangat berharga.

Selain performa luar biasa, layar 1600p juga menawarkan gambar yang jelas dan suara yang lumayan. Jika Anda sedang mencari laptop Asus  yang menawarkan performa lincah, laptop ini adalah pilihan tepat.

Harga berkisar Rp22,5 juta

2. Laptop Asus VivoBook Pro 15 OLED Ultra Slim – Layar OLED terbaik

Saat itu, laptop dengan layar OLED adalah impian belaka. Saat ini mereka lebih populer dan Asus VivoBook Pro 15 adalah  contohnya.

Dalam ulasan kami, Pro 15 memiliki “layar non-sentuh OLED 1080p 15,6 inci  yang bagus dengan harga terjangkau.” Luar biasa bukan? Bayangannya dalam dan sangat kaya, sedangkan sorotan yang lebih terang sangat tajam.

Performa warnanya juga luar biasa. Jika Anda mencari laptop dengan kemampuan gaming hebat sekaligus memenuhi kebutuhan produktivitas Anda, Pro 15 adalah pilihan yang tepat.

Harga berkisar: Rp13,9 juta

3. Asus ROG Zephyrus S17 – Laptop gaming kelas atas terbaik

Asus ROG Zephyrus S17 adalah impian utama para gamer. Laptop ini menawarkan kinerja GPU dan CPU secepat kilat serta layar 4K 17,3 inci yang menakjubkan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan