Pinjol Tunaiku Aman Debt Collector Lapangan, Cair Rp 20 Juta, Resmi dari OJK 2023

JABAREKSPRES – Berikut kami rekomendasikan pinjaman online atau pinjol tanpa Debt Collector lapangan ketika gagal membayar. Pinjaman dengan sistem online ini adalah pinjol Tunaiku yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam negeri tahun 2023.

Sehingga dapat dipastikan pinjol Tunaiku aman tanpa ancaman apupun bagi nasabah yang sedang melakukan pinjaman dengan berbasis online ini.

Pinjol Tunaiku juga memberikan limit dana dengan jumlah cukup besar. Tak tanggung-tanggung, pinjaman yang ditawarkan hingga Rp 20 juta dengan susku bungan rendah. Tentunya dana pinjaman ini dapat membantu kamu untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

Memang banyak pinjol yang bertaburan di era digitalisasi saat ini. Namun, kamu harus berhati-hati dalam menentukan platform pinjaman tersebut agar tidak merugi dikemudian hari.

Yang paling penting untuk mengajukan pinjaman online adalah menganai legalitanya. Pilihlah jenis pinjol resmi yang sudah terdaftar dan memiliki izin dari OJK. Pastikan apakah pinjol legal atau ilegal dan carilah pinjol tanpa menggunakan Debt Collector di lapangan seperti pinjol Tunaiku ini.

Makanya acap kali mereka mendapatkan ancaman atau teror dari Debt Collector di lapangan lantaran kurang selektif dalam menentukan pilihan pinjol. Ketika ia gagal bayar cicilan bulanan, teror pun terus mengintai setiap saat.

Nah, sekarang kamu bisa mengajukan pinjaman dengan aman melalui pinjol Tunaiku yang bebas Debt Collector di lapangan. Apalagi belakangan ini banyak orang yang mencari pinjol tanpa Debt Collector.

Selain tanpa Debt Collector di lapangan, keunggulan lain dari Tunaiku adalah bebas agunan atau jaminan bagi peminjam. Seku bunga pun terbilang cukup rendah serta syarat pengajuannya mudah dan cepat cair alias tanpa ribet.

Tunaiku adalah situs dan aplikasi pinjol yang berdiri sejak tahun 2014 dan pertama di Indonesia. Pinjol Tunaiku juga merupakan salah satu produk pinjaman dari Amar Bank, sebuah institusi finansial berbentuk bank resmi di Indonesia yang sudah beroperasi sejak tahun 1991.

Syarat Lengkap Pengajuan Pinjol Tunaiku:

  • Berusia 21 – 55 tahun
  • Memiliki penghasilan tetap per bulan
  • Wajib memiliki rekening bank Indonesia yang aktif pada saat pengajuan kredit tanpa tanpa agunan online di Pinjol Tunaiku
  • Jumlah pinjaman mulai Rp 2.000.000 hingga Rp 20 juta
  • Masa tenor minimal tenor 6 bulan dan maksimal tenor 20 bulan
  • Suku bunga rendah hanya 2% – 5% per bulan
  • Bunga maksimum per tahun (APR): 24% – 60%
  • Biaya administrasi Rp 540 ribu

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan