Viral!! Lucinta Luna Hamil Baby Salmon dan Octopus, Ini Faktanya

JABAR EKSPRES – Lucinta Luna mengunggah video dramatis di akun Instagram pribadinya pada Senin (25/9/2023). Dalam video mengharukan tersebut, Lucinta terlihat sangat kesakitan dan merinding, sambil menahan perutnya yang terasa mual-mual. Aapakah Lucinta Luna Hamil?

Tidak tanggung-tanggung, Lucinta Luna mengungkapkan bahwa pagi itu dirinya mengalami gejala mual yang luar biasa gejala ini seringkali menjadi tanda khas bagi wanita hamil. Pada saat itu, Lucinta mengungkapkan bahwa ia baru saja memasuki usia kehamilan selama dua bulan, sebuah pengakuan terbaru dari transgender yang kontroversial ini.

Baca juga : Viral Culture Shock Di Lampu Merah Bandung Tanpa Klakson, Netizen: Emang Boleh Di Lampu Merah Se-Sunyi Ini?

Namun, apa yang membuat kisah ini semakin mengejutkan adalah bahwa mual yang di rasakan Lucinta benar-benar ekstrem. Dalam video yang sangat menggugah perasaan tersebut, kita dapat melihat beberapa paku yang bercampur dengan muntahan darah yang keluar dari tubuhnya.

Dengan perasaan campur aduk, Lucinta merenung dalam keterangan video tersebut, “Ya Tuhan. Apa yang terjadi pagi ini? Rasanya Morning Sickness pada usia kehamilan 6 mingguan ini sangatlah aneh.”

Dalam keputusasaan, Lucinta memohon agar Alan, suaminya, segera kembali ke Indonesia untuk merawatnya. Selain itu, ia juga meminta kepada calon anak-anaknya, yang ia sebut dengan julukan “baby salmon” dan “baby octopus,” untuk berhenti menendang-nendang perutnya yang penuh dengan rasa sakit.

“Demi keselamatan, tolong hubungi Papa Alan Boltian @alan.luna16 agar ia kembali secepatnya. Morning Sickness yang luar biasa ini sangat menyiksa. Baby Salmon dan Baby Octopus, tolong jangan lagi mengganggu perut mama,” pinta Lucinta dengan mata berkaca-kaca.

Video dramatis ini seketika menjadi viral di media sosial, memicu beragam reaksi dari warganet yang mengkhawatirkan kondisi Lucinta. Banyak yang berspekulasi bahwa ini bisa menjadi tanda dari masalah kesehatan serius yang di hadapinya. Namun, tak sedikit juga yang meragukan kebenaran dari video tersebut.

Baca juga : Emosi di Podcast Deddy Corbuzier, Lucinta Luna “Saya bukan transgender!”

Hingga berita ini di tulis, belum ada penjelasan resmi dari Lucinta Luna terkait kondisi kesehatannya yang mengkhawatirkan ini. Kami akan terus mengikuti perkembangan selanjutnya dari kisah yang penuh misteri ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan