Transmart Meluncurkan Diskon Besar untuk Sepeda Listrik: Peluang Terbaik untuk Membeli Kendaraan Ramah Lingkungan

JABAR EKSPRES – Transmart, salah satu raksasa ritel di Indonesia, tengah menggelar pesta diskon sehari penuh bertajuk “September Ceria.” Acara ini menjadi peluang langka bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda listrik dengan harga terbaik.

Salah satu penawaran terbaik yang patut diperhatikan adalah diskon besar-besaran untuk sepeda listrik merek Exotic E-Bike Cooltech 5.0. Harga normal sepeda ini mencapai Rp5,25 juta per unit, namun selama acara diskon ini, pembeli di Pulau Jawa bisa membelinya dengan harga Rp4,2 juta per unit. Sementara itu, bagi yang berada di luar Pulau Jawa, harga turun menjadi Rp4,44 juta per unit.

Baca Juga: Fitur-Fitur WhatsApp Business Lengkap, Ayo Manfaatkan Sekarang Juga!

Tidak hanya itu, Exotic E-Bike Groza MX juga mendapatkan potongan harga yang signifikan. Di Pulau Jawa, harga normalnya mencapai Rp4,65 juta per unit, tetapi selama pesta diskon ini, pembeli hanya perlu membayar Rp3,72 juta per unit. Di luar Pulau Jawa, harga turun menjadi Rp3,96 juta per unit.

Pesta diskon ini juga tidak terbatas pada sepeda listrik saja. Semua jenis dan merek sepeda manual juga mendapatkan diskon menarik. Harga sepeda manual mulai dari Rp879.200 dari harga promo biasanya Rp1,09 juta per unit untuk pembelian di Pulau Jawa. Sementara di luar Pulau Jawa, harga sepeda manual dimulai dari Rp966.400 dari harga promo biasanya Rp1,2 juta per unit.

Seluruh penawaran ini dapat dinikmati oleh konsumen yang menggunakan metode pembayaran melalui Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Baca Juga: Harga Beras Tak Kunjung Turun, Pedagang Menanti Beras Bulog yang Dijanjikan Pemerintah

Dengan penawaran yang sangat menguntungkan ini, kesempatan memiliki sepeda listrik atau sepeda manual dengan harga terbaik hanya datang sekali. Jadi, pastikan untuk segera mengunjungi gerai Transmart terdekat di kotamu. Jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini!

Perlu diingat bahwa Transmart Full Day Sale September Ceria hanya berlangsung selama satu hari pada Selasa (26/9) dengan jam operasional toko hingga pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart di Indonesia. Jadi, segera manfaatkan penawaran ini sebelum terlambat!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan