Sadis! Seorang Murid di Demak Tega Bacok Gurunya Karena Nilai Kecil

JABAR EKSPRES – Seorang murid di Madrasah Aliyah (MA) di Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, tega membacoki gurunya dengan sajam, Senin, 25 September 2023. Peristiwa tersebut menjadi viral di media sosial setelah beredar sebuah video yang menampakkan kondisi sang guru yang sudah bersimbah darah.

Korban, guru yang berinisial AFR, diketahui sedang membagikan soal ujian semester sekira pukul 10.00 WIB di kelas XII IPS. Lalu, tiba-tiba datang seorang siswa berinisial MAR ke kelas XII IPS.

BACA JUGA: Terungkap Supir Kecelakaan Truk di Tol Bawen Hanya Memiliki SIM A

“Setelah mengucapkan salam, siswa mengeluarkan sabit dari belakang pinggang kemudian mengarahkannya ke arah korban. Sabit mengenai bagian leher sebelah kanan dan lengan kiri korban,” ucap Kapolsek Kebonagung Polres Demak AKP Suwondo, Senin, 25 September 2023.

Setelah berhasil membacoki gurunya, MAR berlari ke luar ruangan lalu kabur menggunakan sepeda motor menuju arah jalan raya Semarang-Purwodadi.

AFR langsung dilarikan ke rumah sakit untuk diberikan pengobatan dan saat ini sudah dirujuk ke RSUP dr Kariadi Semarang untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut.

Untuk dugaan motif dari aksi yang dilakukan oleh MAR terhadap gurunya tersebut, diduga ada unsur balas dendam.

BACA JUGA: Viral Anak SD Colok Mata Hingga Buta, Pihak Sekolah di Periksa Polsek

“Motifnya itu, yang bersangkutan diduga ada unsur dendam. Karena guru kesiswaan banyak mengurusi siswa bermasalah,” ujar Kabis Humas Polda Jateng Kombes Pol Stefanus Satake Bayu.

“Pelaku tetap akan diproses sessuai dengan hukum yang berlaku. Tetapi, kalau dari pihak keluarga dan sebagainya ada proses mediasi, maka dipersilakan. Namun, pada saat ini semua masih proses,” imbuhnya.

Dikabarkan juga, Kementerian Agama Kabupaten Demak akan menanggung seluruh biaya pengobatan AFR.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan