Dua Hari Lagi Tayang, ini Lirik dari Soundtrack Film Petualangan Sherina 2 Berjudul Mengenang Bintang

JABAR EKSPRES – Kabar gembira bagi penggemar Film Petualangan Sherina, karena dua hari lagi sekuel dari film tersebut akan mulai tayang di Bioskop, tepatnya pada tanggal 28 September 2023. Menyambut penayangan Film Petualangan Sherina 2, banyak yang mencari lirik dari semua lagu yang menjadi soundtracknya, salah satunya lagu berjudul Mengenang Bintang.

Sekedar penasaran atau memang ingin menghafalkan liriknya, agar saat menonton filmnya bisa ikut bernyanyi didalam bioskop. Namun yang pasti lagu-lagu dalam Film Petualangan Sherina 2 ini mencerminkan kisah didalam filmnya, salah satunya lagu Mengenang Bintang, yang liriknya ditulis oleh Sherina Munaf sebagai penata musik sekaligus pemeran utama film ini dan dibantu oleh Mira Lesmana dan Virania Munaf.

Baca juga : Sherina Munaf Ceritakan Pengalaman Seru Syuting “Petualangan Sherina 2”

Sherina mengaku mendapatkan inspirasi saat menciptakan lagu ini dari lagu Bintang Bintang yang ditulis oleh almarhum Elfa Secioria dan Mira Lesmana di film Petualangan Sherina yang pertama.

Selain itu character development Sherina dan Sadam di naskah Petualangan Sherina 2 juga cukup memberikan pengaruh pada pembuatan lirik lagu ini.

“Lagu ini tentang mengenang core memory. Jujur, aku merinding saat pertama kali mendengar lagu “Mengenang Bintang” di rumah Sherina. ” ujar Derby Romero yang merupakan lawan main Sherina sekaligus ikut menyanyikan lagu ini.

Video musik lagu ini menampilkan banyak keindahan pemandangan alam Jawa Barat, diantaranya Situ Patenggang, Kebun Teh, Bosscha, dan Pangalengan (scene Rumah Karel Albert Rudolf Bosscha, gudang, sekolah), yang merupakan lokasi asli shooting film Petualangan Sherina yang pertama.

Berikut lirik lagu Mengenang Bintang:

Malam ini bintang bintang
Bersinar lebih terang
Berbinar lebih benderang

Mengajak memandang
Masa yang tak terulang
Petualangan tak terbayang

Malam ini bintang bintang
Berkedip lebih riang
Berkelip lebih gemilang

Mengajak memandang
Masa yang tak terulang
Perasaan yang tak hilang

Canopus capella vega
Menyimpan sejuta cerita

Malam demi malam silih berganti
Namun bintang bintang terus menemani
Hiasi menanti dan menjadi saksi
Perjalanan kita yang sempat terhenti

Ku berjanji wahai gugusan misteri

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan