Film Petualangan Sherina 2 Siap Memikat Penonton dengan Nostalgia, Ini Fakta Menariknya

JABAR EKSPRES – Pada tahun 2000, sebuah film berjudul “Petualangan Sherina” meraih kesuksesan luar biasa dan menjadi inspirasi bagi para sineas muda untuk kembali memproduksi film Indonesia berkualitas. Kini, setelah 23 tahun berlalu film ini akan kembali menghidupkan nostalgia dengan adanya “Petualangan Sherina 2” yang di rencanakan akan tayang pada 23 September 2023.

Antusiasme para penggemar untuk bernostalgia dengan kenangan masa kecilnya telah meledak ketika trailer “Petualangan Sherina 2” di rilis pada 20 Juli 2023.

Dengan durasi 2 menit 35 detik, trailer ini mengisahkan tentang Sherina yang kini telah menjadi seorang wartawan dan bertemu kembali dengan Sadam setelah keduanya dewasa.

Baca juga : Sherina Munaf Ciptakan 7 Lagu untuk Film Petualangan Sherina 2

Para penggemar yang tak sabar menunggu penayangan film ini, akan di suguhi dengan fakta menarik tentang “Petualangan Sherina 2” yang kami rangkum pada 22 Juli 2023.

1. Gabungan Tema Musikal dan Petualangan Aksi

Trailer “Petualangan Sherina 2” menawarkan cerita yang jelas mengenai petualangan Sherina dan Sadam.

Produser film, Mira Lesmana, menegaskan bahwa kehadiran elemen nostalgia, aksi petualangan, dan lagu-lagu khas akan menjadi fokus utama film ini.

Trailer tersebut juga memperlihatkan cuplikan dari tiga lagu baru, yang kemungkinan besar akan segera dirilis.

Selain itu, trailer juga memperkenalkan karakter-karakter baru yang menarik, seperti Ratih (diperankan oleh Isyana Sarasvati), Aryo (di perankan oleh Ardit Erwandha), Dedi (di perankan oleh Randy Danistha), Syailendra (di perankan oleh Chandra Satria), Pingkan (di perankan oleh Kelly Tandiono), dan Sindai (di perankan oleh Quinn Salman).

2. Sherina Sebagai Penata Musik

Sherina Munaf, pemeran utama dalam film ini, juga memiliki peran sebagai Penata Musik dan Pencipta Lagu bersama Mira Lesmana dan Virania Munaf.

Setelah tiga tahun kerja keras, Sherina merasa bahagia dapat membagikan hasil karyanya melalui lagu-lagu yang di tampilkan dalam trailer.

Baginya, elemen nostalgia sangat penting untuk membangkitkan kenangan masa lalu dan memberikan alasan bagi penonton untuk menikmati “Petualangan Sherina 2.”

3. Melihat Sherina dan Sadam Dewasa

“Petualangan Sherina 2” merupakan hasil kolaborasi antara Miles Films dan Base Entertainment.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan