Ketahui 8 Rank Mobile Legends Mulai dari Warrior hingga Mythical Glory

JABAR EKSPRES – Mobile Legends adalah salah satu game online yang mempunyai banyak pengguna. Setiap pengguna biasanya menggunakan PP ML keren agar lebih dikenal orang lain.

Mobile Legends juga memiliki beragam rank yang tentunya membuat permainan semakin menyenangkan.

Di Lapakgaming Blog, Anda bisa menemukan berbagai tips dan trik cara bermain FF untuk mendapatkan rank tertinggi.

Nah, berikut ini akan dipaparkan lebih lengkap apa saja urutan rank ML secara lengkap.

Urutan Rank Mobile Legends (ML)

Di game Mobile Legends (ML) ada 8 urutan rank sama seperti kebanyakan game online pada umumnya. Berikut ini merupakan beberapa urutan rank ML mulai dari yang terendah hingga tertinggi.

1.  Warrior

Pertama, ada Warrior. Warrior ialah rank pertama di sistem rank Mobile Legends. Pemain yang berada di peringkat ini adalah pemain baru atau pemula.

Biasanya dipenuhi pemain-pemain yang masih belajar bermain game Mobile Legends.

Di rank Warrior ini, memberikan kesempatan setiap pemain untuk melawan pemain lainnya dengan keahlian yang sama.

2.  Elite

Selanjutnya ada Elite. Elite adalah rank kedua setelah Warrior. Pemain yang berada di rank ini biasanya telah mempunyai pengalaman bermain yang cukup dan memahami mekanisme jalannya permainan. Elite mempunyai 3 tier yaitu Elite III sampai Elite I.

3.  Master

Master adalah rank ketiga di Mobile Legends. Pemain yang ada di rank ini sudah cukup paham dan menguasai alur jalannya permainan. Selain itu, ada 4 tier yaitu mulai dari Master IV hingga Master I.

4.  Grandmaster

Setelah Master, ada Grandmaster. Ini adalah satu tingkat lebih tinggi diatas Master. Grandmaster dipenuhi dengan pemain-pemain ML yang sudah mengerti dengan gameplay, strategi, dan META yang ada di Mobile Legends.

5.  Epic

Pada rank Epic yang satu ini merupakan tempat dimana lebih banyak pemain yang sangat serius dalam bermain. Mereka umumnya sudah hampir profesional. Di dalam rank ini juga pemain akan menggunakan sistem yang bernama Draft Pick.

6.  Legend

Setelah rank Epic, selanjutnya ada Legend. Legend adalah tingkatan dengan pemain yang sudah sangat berpengalaman. Biasanya, pemain sudah cukup stabil dalam bermain ML. Legend juga ada 5 tingkatan mulai dari Legend V hingga I.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan