Ezra HIVI! Umumkan Akan Hiatus dari Aktivitas Grup, Ini Alasannya

JABAR EKSPRES – Sebagai salah satu anggota grup musik HIVI!, Ezra baru saja mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan kegiatan grup untuk sementara waktu karena ingin melanjutkan studi S3 di luar negeri.

Saat tampil dalam festival musik “Pestapora 2023” di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Sabtu kemarin (23/9), Febri sempat memberikan pidato singkat sebelum lagu terakhirnya dinyanyikan.

Febri mengatakan panggung Pestapora tahun ini akan menjadi tahun terakhir bagi Ezra dan Oktober mendatang ia akan berangkat ke luar negeri untuk melanjutkan studinya.

BACA JUGA : Konser SMTOWN Live 2023 di Jakarta Sukses Digelar dan Beri Kesan Mendalam bagi Para Penggemarnya

“Bulan Oktober adalah bulan terakhir bagi Ezra (yang positif HIV!) karena dia akan melanjutkan studi doktoral di luar negeri,” kata Febri dikutip dari Antara, Minggu (24/9).

Para anggota Neida, Ilham dan para kru tidak dapat menyembunyikan kesedihan mereka.

Mereka menangis saat masih berada di atas panggung, diiringi suara sedih dan riuh penonton saat mendengar kabar tersebut.

“Indonesia membutuhkan rekan-rekan guru agar semuanya dapat berkembang lebih jauh dan membanggakan kita semua,” ujarnya.

BACA JUGA : Tampil di SMTOWN Jakarta, Super Junior Pakai Batik

Meskipun sulit, semua orang mengidap HIVI! Para anggota mendukung keputusan Ezra dan mendoakan agar ia berhasil dalam studinya.

Setelah membuat pengumuman ini, Ezra memberikan kata-kata perpisahannya kepada para hadirin dan anggota HIVI! Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota HIVI! dan komunitas serta meminta doa restu agar studinya berjalan dengan lancar.

“Terima kasih atas semua bantuannya. Sampai jumpa di pertunjukan berikutnya!” Kata Ezra.

Sementara itu, HIVI! menyanyikan beberapa lagu hits mereka di Pestapora tahun ini, termasuk “Rainbow”, “Orang Ketiga” dan “Indahnya Dirimu”. Penampilan mereka diakhiri dengan lagu “Mata Ke Hati” dan disambut dengan sorak-sorai penonton yang hadir sore itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan